alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pilih NEW VIXION atau PULSAR 200NS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015078977/pilih-new-vixion-atau-pulsar-200ns

Pilih NEW VIXION atau PULSAR 200NS

NEW VIXION
Pilih NEW VIXION atau PULSAR 200NS

PULSAR 200NS
Pilih NEW VIXION atau PULSAR 200NS

Kalau ANE pilih PULSAR 200NS emoticon-Cool
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
ane pilih vespa jadul gan emoticon-Big Grin
Ane jelas pilih Pulsar 200NS. Tampilannya sangar gan, CBU pula ya kalo gak salah seperti 220F?


fulsar aja gan....
lbh cool emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
Pertamax ane amankan emoticon-Cool
mening pulsar 220 atuh gan! Harganya dibwah vixion lagi ehehe
klo dr body kek nya bagusan Pulsar ganemoticon-Big Grin
Komentar Gue: vixion emoticon-Smilie







Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Lagi pengen Holden ane gan.
mana aja boleh. emang situ mau beliin? emoticon-Ngacir
aapa aja gan yg pnting klo diksi mah ane terima aja..emoticon-Malu
ANE pilih pulsar juga gan,,,emoticon-Cool
pilih 22nya gan kalo gratis mah
kerenan pulsar sih gan tapi kok mereknya pulsar yah emoticon-Bingung (S)
Pulsar lebih mantep gan...emoticon-thumbsup
ane pilih New Vixion aje gan
yang mana aja mau gan,,,kalau gratis gan,,,emoticon-Cool
segi harga mending 200 NS emoticon-Bingung
pilih CB aja om
ane sih honda tirev wae gan ckup,klo ada rejeki lebih ya cbr1000rr aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di