alexa-tracking

ucapan Bos ane (Singkat, padat, koplak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015078793/ucapan-bos-ane-singkat-padat-koplak
ucapan Bos ane (Singkat, padat, koplak)
inilah yang di ucapkan beliau ke ane dengan lantang nya ..

Spoiler for koplak !:


ane langsung diam dan membisu gan .. emoticon-Sorry
padahal yang ngatur rejeki kan bukan orang tapi tuhan ..emoticon-Matabelo

udah ahh.. ane mau emoticon-Tai dulu emoticon-Ngacir
setuju sama bos ente gan,bisa kaya sih tapi harus irit gan haha
mental lama yg perlu di revisi.......
KASKUS Ads
bos ente keren banget tuh emoticon-Matabelo
wah embah sih kurang setuju gan,
banyak juga yang PNS tapi kaya raya meski kagag korupsi,.
Kalo mau kaya jadi pengusaha aja gan
gausah jadi PNS emoticon-Cool
wah2 parah ngomong na
semoga bos ente baca trit ini emoticon-Ngakak
emang bener bos ente..
PNS di mana" gak bakal bisa hidup kaya

kenapa?
pada dasarnya gaji nya ngepas koq..
karena dasarnya adalah mengabdi kepada negara
gembok
wahaha... bener juga tuh
makan'nya gan jgn jadi PNS...
klo bukan PNS,tapi jujur ntar juga kaya sendiri..
emoticon-Hammer2
PNS jujur bs kaya.

emoticon-Peace

ane rasa ad benernya jg bos agan emoticon-Nohope





Best Regards,
WSSChanger
Quote:


tapi bisa kok jadi PNS yang jujur tapi kaya
sambil buka usaha tapi gan emoticon-Ngacir
haduuuhh,,
bos ente PNS juga kagak?
perlu dijelaskan lagi gan "Kaya" dalam bidang apa nih ?
Kalau "Kaya Harta" ane setuju dgn ucapan bos ente
apalagi kalau dihitung2 dengan besaran gaji + tunjangan sebagian besar pns di Indonesia pasti akan susah jadi kaya gan, kecuali dapat warisan
PNS yg bisa kaya mungkin karena dapat insentif dari dinasnya yg besar seperti kemenkeu atau alasan lain seperti sering menerima "gratifikasi"
jadi kalau jujur pasti susah jadi kayanya, dan itu mutlak
makanya jangan jadi PNS
Quote:



Bos ane pengangguran ... emoticon-Ngakak
wah parah gan emoticon-Cape d... bos ente di gantung aja tuh gan,,,emoticon-Blue Guy Bata (L)
setuju sama bos ente gan,,