Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015072584/membeli-ikan-cupang-aduan
Membeli Ikan Cupang Aduan
ada sebuah anak remaja membeli ikan cupang aduan ...
dan dia menanya harga cupang tersebut

Anak Remaja : Pak, harga satu ikan cupang nya berapa pak ?
Penjual : harga satuannya 5ribu saja dek.
Anak Remaja : wah mahal banget tuh pak..
Penjual : emang adek mw harga berapa??
Anak Remaja : 5 ikan 25ribu pak
Penjual : wah kaga bisa dek


intinya siapa yang bego ? kwkwkw


Quote:ane gk segan2 menerima dan dari anda tapi kalau tidak berkenan jangan di kasih yo
semuanya koplak gan
kwkwkw kocak ye
hahaha.... ketawa ane bacanya gan...

yg bego TS nya



Posted with kaskusBetaQR
hahaha.... ketawa ane bacanya gan...

hahahaha sama-sama koplak
lucu smpe ane ngakak baca nya
nah intinya TS-nya yang bego.. udah jelas jelas bego semua..
ga yang dagang ga yang beli sama oon nya
Bego
qkqkqkq
malam2 gini

yg bego TS nya

ane ngakak gan....hahahhaa...
kebanyaken duit paling bocahnya
lucu gan bikin ane ngakak


sama dodolnya




Best Regards,
WSSChanger
sial lu pada kwkwkw kok jadi gue yang bego haha
sama2 ga koplak nya tuh
wkwkwkwkw ntar gue buat lagi yang lebih lucu gan
×