alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015072034/pic-hair-style-versi-alay
[PIC] Hair Style versi ALAY
Tuliskan yang agan pikirkan setelah melihat ini..
Spoiler for Ngakak:
gila
udah bosen liat dunia kali ya
mata ditutupin rambut panjang lagi emoticon-Ngakak
Quote:skandal dokter berhubungan badan dengan pasiennya
Istri apa PC yang lebih hebat
emoticon-Ngakak jalan nabrak tuh
ALAY gan hahaha emoticon-Cape d... (S)
mnurut dia keren gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jangan2 itu futu TSnya yaa haha a
jiahh apa yang dibanggain coba emoticon-Cape d... (S)
jangan" foto TS tuh emoticon-Cape d... (S)
low masih gitu sii jelek gan.. emoticon-Sorry
tapi coba dah di cukur rapi.... ama di atur style nya.. wiiiee emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Indonesia
plongki... awas di depan ada polisi tidur tuh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha mau ngapain aja susah tuh gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pake ditutpin segala..
kagak pede ma muka nya emoticon-Ngakak
bahaya gan. kepala bisa benjut tuh.. ga bisa liat sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

posting lagi gan.

yang mau barter cendol dengan gue ayo siapa gan?
cendol gue +2 nganggur nih.
timpuk gue cendol +1, pasti gue balas 1, timpuk +2, gue balas +2


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mpe muncrat kopi susu ane
pasti sodaraan sama andika kangen band !! emoticon-Ngakak
gelap gan ga kliatan
emoticon-Cape d... itu kalo jalan matanya ngeliat gak ya...emoticon-Ngakak
buset dah, BOPUNG
BOCAH KAMPUNG KECEMPLUNG DI EMPUNG

HAHAHAHAH