Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015072034/pic-hair-style-versi-alay
[PIC] Hair Style versi ALAY
Tuliskan yang agan pikirkan setelah melihat ini..
Spoiler for Ngakak:
gila
udah bosen liat dunia kali ya
mata ditutupin rambut panjang lagi
Quote:skandal dokter berhubungan badan dengan pasiennya
Istri apa PC yang lebih hebat
jalan nabrak tuh
ALAY gan hahaha
mnurut dia keren gan
Jangan2 itu futu TSnya yaa haha a
jiahh apa yang dibanggain coba
jangan" foto TS tuh
low masih gitu sii jelek gan..
tapi coba dah di cukur rapi.... ama di atur style nya.. wiiiee

plongki... awas di depan ada polisi tidur tuh...
hahaha mau ngapain aja susah tuh gan.. pake ditutpin segala..
kagak pede ma muka nya
bahaya gan. kepala bisa benjut tuh.. ga bisa liat sih gan


posting lagi gan.

yang mau barter cendol dengan gue ayo siapa gan?
cendol gue +2 nganggur nih.
timpuk gue cendol +1, pasti gue balas 1, timpuk +2, gue balas +2


Mpe muncrat kopi susu ane
pasti sodaraan sama andika kangen band !!
gelap gan ga kliatan
itu kalo jalan matanya ngeliat gak ya...
buset dah, BOPUNG
BOCAH KAMPUNG KECEMPLUNG DI EMPUNG

HAHAHAHAH
×