alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015071490/perbedaan-istri-vs-selingkuhan
Perbedaan istri vs selingkuhan
Mari kita buktikan bahwa
istri, Selingkuhan, TV dan HP
mempunyai hubungan dengan
melakukan analisa berikut:
Asumsi:
istri ibarat TV,
selingkuhan ibarat HP
Bukti:
Di rumah nonton TV,
keluar
bawa HP
Tidak ada uang nonton TV,
banyak uang cari HP baru
TV tidak butuh pengeluaran,
tapi HP kalau tidak diisi pulsa
tidak bisa dipakai
TV biasanya besar, gendut,
tua pula, tapi HP biasanya
imut, cute, dan sangat
mudah dibawa kemana-mana.
Biaya operasional TV mah
murah, tapi HP mahal atuh…
Yang paling penting, TV
punya remote, tapi HP tidak.
TV tidak bisa disembunyikan,
tapi HP bisa
TV biasanya membosankan,
tapi HP selalu membawa
kesenangan.
Nonton TV biasanya hanya
dari salah satu sisi, tapi
kalau HP bisa dibolak-balik
360 derajat.
Ada lagi nih, TV nggak
pernah bervirus, tapi HP
sering banget tuh kena
virus.
Jadi pilih mana : TV apa
HP??? Atau kedua-duanya
Oppss… HP jangan diletakkan di dekat TV
apalagi di atasnya, karena
gelombang
elektromagnetiknya bisa
merusakkan peralatan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jgn lupa kasih ini emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
haha bisa aja gan
pertamax di amankan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane :rate
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aje ngarang jokes nya
emoticon-Ngakak wkkwkwkw
nais share gan...keep posting..mantaff
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk.
bisa aja si agan...emoticon-Sundul



Posted with kaskusBetaQR
gokil gan
masa ngebedain nya pake hp sama TV
bisaaaa aja emoticon-Ngakak
biar hp nya jadi sesuatu yg baik, baiknya pilih hp ber tv gan... aka dimadu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengalaman TS kyknya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak..
ane pilih hape ajha gan...
mudah di bawa-bawa dan bisa lebih dari satu...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekarang udah smartTV gan. tipis lagi emoticon-Ngakak
Perbedaan istri vs selingkuhanPerbedaan istri vs selingkuhanPerbedaan istri vs selingkuhan
Bener banget gan.....
Perbedaan istri vs selingkuhanPerbedaan istri vs selingkuhanPerbedaan istri vs selingkuhan
bagus bagus... jgn di praktekkin tapi.. wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dah ane jadinya gan.......


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bisa aja gan..