Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015067785/berapa-balok-gan
Berapa Balok gan ?
ini mata ane yang salah apa gambarnya yak yang salah

cekidot deh gan

Spoiler for Berapabalok:
Pertamax

mampir juga ke sini


3 Balok gan
4



KASKUSBANGET
ngakak gan ane bacanya
Quote:Original Posted By HumanForeigh
ngakak gan ane bacanya


Orang gambar kok di baca, makanya klw komenk jangan copi paste
owe jadi dibautnya Gan
sampai owe kasih buat Agan , cek kulkas ya Gan
Quote:Original Posted By msova
Orang gambar kok di baca, makanya klw komenk jangan copi paste


iyok, gambar kok di baca
Quote:Original Posted By C-3
owe jadi dibautnya Gan
sampai owe kasih buat Agan , cek kulkas ya Gan


wah, makasi banyak gan \t

moga kebaikan agan di bales sama yang di atas \t

kiri 4 kanan 3 gan...
gambarnya ditumpuk2..
Berapa Balok gan ?
ilusi mata yang sangat menipu gan
susah juga tuh gambarnya
3 balok







Berapa Balok gan ?
bingung ane gan, emang berapa yak?
Repsol deh kayaknya gan,,,

Dah sering lyt nih pict gan,,,
terserah agan aja deh, gimana baiknya
supaya gak berantem
Quote:Original Posted By Hadiyanarif
bingung ane gan, emang berapa yak?


garisnya ada yang sambung gan, jadi jumlahnya beda kiri dan kanan
ini mah gambarnya yg salah gan, dibikin pusing yg liat gan....
lawakan ente lucu banget bro

wkwkwkwkwkwk.
ampe nanya ke temen ane tuh balok ada berapa