alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015067699/rokok-marlboro-edisi-terbaru-smoker-wajib-masuk
gak tahunya cuma display doang ya...
bikin ngiler aja tuh koleksinya ts..... emoticon-Matabelo
rokoknya bervariasi tuh gan........emoticon-Matabelo


iya gan
ane pernah ngerasain DUNHIL AMERIKA gan bukan malrboro,kalau ada yg tau dimana yah beli MARLBORO luar negri?
kalau di pasar gelap takut yg kadaluarsa.
ajib bener enih bungkus rokoknya
emoticon-Ngakak cuma gitu doang!

cuma bungkus2 rokok gak penting itu gan!
Ngakak liat yang MATILOBRO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
thread lu gk bermutu bgd gan
sayang di sini cover marlboronya standar gan
HaahhAaa emoticon-Ngakaka versi lokal nya kocak gan emoticon-Ngakak

Spoiler for intip dikit gan:

Nice share gans emoticon-Big Grin
Kalo ada rokok malboro gambar kaskus ane beli dah SE SLOP wkwkwk
wah yg limited edition belum pernah dapat
wah keren keren ya di indo gk ada sih ya pas bgt ane juga marlbro



Posted with kaskusQR
nice info gan keren
marlboro ga enak gan
enakan Samsoe kemana mana
Quote:Original Posted By Boss Temy
kirain ini gan emoticon-Ngakak

Rokok Marlboro edisi terbaru... (smoker wajib masuk !!!)


ini jelas lebih limited gan emoticon-Ngakak
yang limited edition mantab gan
wah manteb tuh gan kalo semuanya di jual dimari.. variasi rasanya macem
×