alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015067366/lyric-lagu-yang-tidak-cocok-bagi-sebagian-orang
Lyric lagu yang tidak cocok bagi sebagian orang
bagi yang belum tahu lagunya gudanglagu.com/r/rumor/rumor-butiran-debu/
Pilot:Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi (Jatuh dimana? jurang?)
Penyelam :Aku tenggelam dalam lautan luka dalam (salahnya ga bawa pelampung)
Pecinta Alam:Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang (ini lagi,ga bisa manfaatin teknologi GPS,ada google maps,kompas juga ada)
Aku tanpamu butiran debu -Rumor

Lirik asli
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
what the kamsud ? emoticon-Bingung (S)
ngakak gan ane bacanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HumanForeigh
ngakak gan ane bacanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


thanks gan sudah paham
ngerti sih.. cuman ga lucu gan emoticon-Smilie



Posted with kaskusBetaQR
nyegir dikit aja gan
ane gak ngerti pisan bacanya . . .

mau puitis tapi gak tau arti dari kata-katanya!!!


namaku cinta emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
cuma lagu ini aja gan.?emoticon-Smilie
lagu lain yang hampir sama gimana.? emoticon-Ngakak
dikit nyengir gan
mksdya??emoticon-Hammer (S)
Kurang ngerti gan.
yang jelas nih lyric menandakan kalo dia gag punya smartphone yang punya GPS,, kesesat sih gag tau jalan pulang coba di hp nya ada GPS gak akan nyasar emoticon-Ngakak
ane gak paham gan...
ane gak ngerti lagu dan penyanyinya.
ga ngerti gan , ane bingung emoticon-Bingungbingung
aku kok ra mudeng babar blas yoooo????
di pas-pasin aja tuh gan....mungkin g cuma lagu tu aj kl mw di pas-pasin m beberapa orang....
emoticon-Ngakak bissa ajh nih agan
band ALAY apa lagi tuh gan emoticon-Cape d...
ane ga ngerti maksudnya gan...malah bingung emoticon-Hammer2
sisi lucunya mana gan (maaf bener-bener ga ngerti)
Quote:Original Posted By Mirzha1806
bagi yang belum tahu lagunya gudanglagu.com/r/rumor/rumor-butiran-debu/
Pilot:Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi (Jatuh dimana? jurang?)
Penyelam :Aku tenggelam dalam lautan luka dalam (salahnya ga bawa pelampung)
Pecinta Alam:Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang (ini lagi,ga bisa manfaatin teknologi GPS,ada google maps,kompas juga ada)
Aku tanpamu butiran debu -Rumor

Lirik asli
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya
Namaku cinta ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
Cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
Menepi menepilah menjauh
Semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
Aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu


beginilah kalau penyanyi (atau pencipta lagu) yang tidak memanfaatkan teknologi jaman sekarang.. #miris emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio