alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015065062/si-kianpong
si kianpong
maaf agan agan.. kalo ini emoticon-Repost (S)..
yaa cuma maksud menghibur kok emoticon-Big Grin

Suatu hari Kianpong yg br berusia 6 thn tnya ma ibunya : "Bu,pcran itu apa sih?"

Bingung gmn jelasin,si Ibu blg "kalo mang mau tau pcrn itu apa,tar sore lu ngumpet ja dibalik gorden di r.tamu krn hr ini kebetulan hr sabtu n kakak lu si Erica pasti diapelin si Dayat .Jd lu bs tau pcrn itu apa!"

SiKianpong pun ngumpet di blkng Gorden di r tamu tanpa diketahui si Erica n si Dayat Pcrnya.

Si Dayat pun dtng n mulai ngobrol di ruang tamu :
"Nyak Babeh ada Ca?" tny si Dayat
"Lg prg kondangan mlm ini", jwb si Erica "Nah asik donk kt bs bebas" kt si Dayat dlm ati ♥♥ .

Merasa aman cm berdua di rmh,Si Dayat pun ngapel habis2an ampe malam n dia pamit plng sblm Nyak Babeh si Erica plng.

Keesokan hrnya si Kianpong ngampirin ibunya n blg bhw dia dah tau pcrn itu apa!
si Kainpong lalu jelasin : "Td mlm mpok Erica duduk berdua ma bang Dayat di bangku,ga lama bis ngobrol mrk nempelin bibirnya n kemudian bang Dayat matanya melotot n melihat muka mpok Erica merah. lalu memeriksa jantung mpok Erica, tp krn ga tau letak jantungnya dmn,tangan bang Dayat terus bergerak kekanan n kiri. Ga lama kemudian bang Dayat gelisah krn ada sesuatu di clnnya n mang bnr pas buka resleting celana trnyata ada belut keluar dr dlm cln bang Dayat. Merasa kasihan mpok Erica berusaha menangkap belut tsb n mencoba membunuhnya dgn meremas2 belut yg ada dlm celana bang Dayat. Krn belut itu ga mati2 walaupun diremas2 lalu belut itu dimkn ma mpok erica n bang Dayat meringis kesakitan krn trnyata belut itu msh hidup,krn merasa kasihan ma bang Dayat, mpok Erica segera melepas semua clnnya n menduduki belut tsb biar mati.tp trnyata belut itu mang kuat ampe diduduki berkali2 msh jg hidup. sementara bang Dayat merintih kesakitan krn belutnya blom mati jg. Akhirnya belut itu muntah n mati. bang Dayat pun meringis senang krn belut itu dah mati"..kata si Kianpong.
Mendengar crt si Kianpong tsb,sang Ibu spontan jatuh pingsan
coba lagi gan, cerita ini masih emoticon-Blue Repost

Spoiler for "yang penting":
Quote:Original Posted By Archanon
coba lagi gan, cerita ini masih emoticon-Blue Repost

Spoiler for "yang penting":


Okesipp gan..
hehe maap yaa.. maklum newbie emoticon-Malu
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Hahahaha gokil gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) NICEemoticon-Ngakak (S) walopun emoticon-Repost (S)
jangan lupa mampir di tread ane
dijamin ngakakemoticon-Ngakak
I give You =
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
KLIK DISINI
V V V
Quote:UPDATE NEW JOKE
Langsung TKP DI page 4

Spoiler for :


WE NEED emoticon-Blue Guy Cendol (L) WITHOUT emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak
si kianpong
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak
kecian itu ibu kianpong
punya anak kaya dia weleh
mayan dah gan, ane bisa emoticon-Ngakak

lumanyun gan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
lumayan aja dah gan buat jokenya emoticon-Ngakak
itu mah mesum emoticon-Ngakak
wkkakaaka asli jokesnya mantab gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Hahahaha emoticon-Ngakak ane bacanya gan
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente emoticon-Ngakak (S)
sering2 aja buat joke kyak gini gan.. emoticon-Ngakak (S)