Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015065062/si-kianpong
si kianpong
maaf agan agan.. kalo ini ..
yaa cuma maksud menghibur kok

Suatu hari Kianpong yg br berusia 6 thn tnya ma ibunya : "Bu,pcran itu apa sih?"

Bingung gmn jelasin,si Ibu blg "kalo mang mau tau pcrn itu apa,tar sore lu ngumpet ja dibalik gorden di r.tamu krn hr ini kebetulan hr sabtu n kakak lu si Erica pasti diapelin si Dayat .Jd lu bs tau pcrn itu apa!"

SiKianpong pun ngumpet di blkng Gorden di r tamu tanpa diketahui si Erica n si Dayat Pcrnya.

Si Dayat pun dtng n mulai ngobrol di ruang tamu :
"Nyak Babeh ada Ca?" tny si Dayat
"Lg prg kondangan mlm ini", jwb si Erica "Nah asik donk kt bs bebas" kt si Dayat dlm ati ♥♥ .

Merasa aman cm berdua di rmh,Si Dayat pun ngapel habis2an ampe malam n dia pamit plng sblm Nyak Babeh si Erica plng.

Keesokan hrnya si Kianpong ngampirin ibunya n blg bhw dia dah tau pcrn itu apa!
si Kainpong lalu jelasin : "Td mlm mpok Erica duduk berdua ma bang Dayat di bangku,ga lama bis ngobrol mrk nempelin bibirnya n kemudian bang Dayat matanya melotot n melihat muka mpok Erica merah. lalu memeriksa jantung mpok Erica, tp krn ga tau letak jantungnya dmn,tangan bang Dayat terus bergerak kekanan n kiri. Ga lama kemudian bang Dayat gelisah krn ada sesuatu di clnnya n mang bnr pas buka resleting celana trnyata ada belut keluar dr dlm cln bang Dayat. Merasa kasihan mpok Erica berusaha menangkap belut tsb n mencoba membunuhnya dgn meremas2 belut yg ada dlm celana bang Dayat. Krn belut itu ga mati2 walaupun diremas2 lalu belut itu dimkn ma mpok erica n bang Dayat meringis kesakitan krn trnyata belut itu msh hidup,krn merasa kasihan ma bang Dayat, mpok Erica segera melepas semua clnnya n menduduki belut tsb biar mati.tp trnyata belut itu mang kuat ampe diduduki berkali2 msh jg hidup. sementara bang Dayat merintih kesakitan krn belutnya blom mati jg. Akhirnya belut itu muntah n mati. bang Dayat pun meringis senang krn belut itu dah mati"..kata si Kianpong.
Mendengar crt si Kianpong tsb,sang Ibu spontan jatuh pingsan
coba lagi gan, cerita ini masih

Spoiler for "yang penting":
Quote:Original Posted By Archanon
coba lagi gan, cerita ini masih

Spoiler for "yang penting":


Okesipp gan..
hehe maap yaa.. maklum newbie
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
Hahahaha gokil gan NICE walopun
jangan lupa mampir di tread ane
dijamin ngakak
I give You =

KLIK DISINI
V V V
Quote:UPDATE NEW JOKE
Langsung TKP DI page 4

Spoiler for :


WE NEED WITHOUT

si kianpong
lawakan ente lucu banget bro

Sip banget nih, bikin ketawa mulu
mayan dah gan, ane bisa
kecian itu ibu kianpong
punya anak kaya dia weleh
mayan dah gan, ane bisa

lumanyun gan
lumayan gan
lumayan aja dah gan buat jokenya
itu mah mesum
wkkakaaka asli jokesnya mantab gan
Hahahaha ane bacanya gan
Sumpah sakit perut ane gan
baca joke ente
sering2 aja buat joke kyak gini gan..