alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015061247/kena-tilang-masuk-gan
Ngakak kena tilang (masuk gan)
Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya!", kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi. "wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. "Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. "Anda tidak pakai helm!", kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, "Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata pengendara. "Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi.

Quote: budayakan tinggalkan komeng gan \temoticon-Smilie

Quote:bila berkenan ane minta emoticon-Toast emoticon-Toast sama emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Apakah ane pertamax ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja ente gan


NITIP JOKES ANE GAN

Spoiler for "Spoiler":
Quote:Original Posted By msova
Apakah ane pertamax ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja ente gan


NITIP JOKES ANE GAN

Spoiler for "Spoiler":


\temoticon-Selamat ente pertamax gan
Ente bisa aja gan emoticon-Ngakak
asli ngakak,gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting,gan......

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sekalian bantu emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
lucu gan bikin ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena tilang (masuk gan)
nice joke gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha lutcu gan ane bantu up up up emoticon-Sundul Up
ha2x.......
wkwkwkwkk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
untung kaga kelupakan pake baju ma celana
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
hahaha kocak gan
bagus juga gan treatnya kocak jadi mau ketawa ane emoticon-Ngakak
jago ngelawak ente nih sampai bikin treat kocak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bsa smpe klupaan gtu mtorx gan emoticon-Big Grin
wkakwkak asli ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah amat tuh kalo ada orang kaya gitu emoticon-Ngakak (S)
polisinya juga koplak seh emoticon-Ngakak
×