Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015056294/wasit-tinju-ngakak
wasit tinju [ngakak]
maaf gan sebelumnya klo thread ane garing
ane hanya berniat untuk menghibur agan agan sekalian
bagi yg terhibur dan udah iso bisa asal jgn yg belum iso ya gan biyar ni thread tambah rame
di jamin gag karena ini bner bner ane buat sendiri gan

Spoiler for cekibrot:


sekian banyolan ane gan
maaf gan klo gag lucu
komeng sangat berarti buat ane gan
minimal senyum lah gan
ato y gan

thanks bnyk
AYO GAN DI BIYAR GAG HANGUS NI THREAD

mampir ke lapak ane yang lain gan
Quote:gombalan gombalan fakta
[URL= http://kask.us/15048809]guru yang salah kostum (celana)[/URL]
pertamax ane amankan sendiri ya gan ?
biyar gag pada berebut mahal soalny
Mayan gan

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


Quote:Original Posted By ChibiFly
Mayan gan


silahkan gan
hahahaha iya yah gan kalo wasit itnju itung 1 ampe 10 doang yah gan
Quote:Original Posted By gerahmustoko
hahahaha iya yah gan kalo wasit itnju itung 1 ampe 10 doang yah gan


hahaha
iya gan .
ayo gan
wkwkw bener juga wasit tinju cuma bisa ngitung sampe 10 terus bilang K.O
Quote:Original Posted By kobayakawa99
wkwkw bener juga wasit tinju cuma bisa ngitung sampe 10 terus bilang K.O


iya gan


mayan gan...
bikin ane ngakak




Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By wssfx


mayan gan...
bikin ane ngakak




Best Regards,
WSSChanger


mkasi gan . di bantu ya gan ?
ente kreaatip juga gan bisa bikin begitu .. ane , ampe gigi kering nice joke gan
Mayan lah gan
Quote:Original Posted By raytbng
ente kreaatip juga gan bisa bikin begitu .. ane , ampe gigi kering nice joke gan


Quote:Original Posted By teguhbozzer
Mayan lah gan


Quote:Original Posted By vanzeshop


mkasi gan mkasi . dibantu ya gan ?
buk...buk...buk...KO
Tank..Tank...Tankk...
kan emg betul gan cm perlu sampai 10 aja






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By Boasnub
buk...buk...buk...KO
Tank..Tank...Tankk...


hahaha . KO Tank bisa bisa gan , nti di bikin cerita
btw ya ?
Quote:Original Posted By ingatlah.mati.
kan emg betul gan cm perlu sampai 10 aja






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


berarti gausa sekolah tinggi* y gan ? cukup 1-10 aja nti jd wasit


TERIMA KASIH SAUDARAKU TELAH MENGINGATKAN DIRIKU
ya gan ?
tapi mang wasit tinju ma wasit smackdown mang cuma perlu itu doang sich, bisa ngitung 1 sampai 10 doang, anak pinter
×