alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015052325/dijual-pc-spek-game-casing-kardusserius-gan
Dijual pc spek game casing kardus....serius gan
Langsung aja gan SPEK sama Penampakan nya :
Spoiler for cpudus:


MinimalNyengiiiir Gan
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
gak mau banget lecet itu PC .. emoticon-Nohope


PERTAMAXX kahh ?
emoticon-Ngakak kocak abis dah gan joke nya
ngakak ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kya g ada casing cpu lain aja gan slain kardus
hahaahahahhaha kereatip abis gan emoticon-Ngakak
Hahahaha, ada2 aja ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


NUMPANG LAPAK YA GAN


besok pake kresek yah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ko bsa gitu gan emoticon-Ngakak
itu hidup tu cpunya emoticon-Bingung
haha daur ulang tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak chasingnya malah kerdus
ane bingung -..-
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantapss gan... pake procie ga tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk kreatip gan
emoticon-Ngakak kreatif gan, ga punya modal emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
kreatip tuh yang mbuat
weh bisa dari kardus ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

pasti g bs jln ya
emoticon-2 Jempol

ada yang dari ember ngga gan?
itu asli gan dalemnya CPU? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajidiansyah
itu asli gan dalemnya CPU? emoticon-Ngakak


asli ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×