Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015052213/preman-vs-pemuda-kecil-nggak-ngakak-ane-telan-linggis-gan
preman VS pemuda kecil [nggak ngakak ane telan linggis gan]
MAAF GAN KALAU




Quote: Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.

Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!” Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,
Si Preman langsung pingsan... Si Pemuda pun memberitahu org disitu....
"Klu dia bangun kasih tau, Itu LINGGIS dari gudang belakang..."
jiakakakaka kapookkk lo preman...

nice joke gan...
ada ya anak kecil gitu

Quote:
mampir gan ke lapak ane
#Funny Jokes
wah... latian bertaun2 takluk sama linggis sebatang..
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ane gak ngakak gan ..
telen linggis gih sonoh ..
wkwkwkwkwk..... Saking keselnya tuh
hahaha gak banyak gaya,taktis,cerdas,langsung gebuk
ANe juga gk ngakak gan,telan linggis sana.
nggak ngape gan kalo
ngakak aje gan yang penting
bisa aja anak kecil bawa linggis
wah agan bisa aja nih asli bikin ane
hahaha
nice joke gan

Quote:
titip lapak ane gan
gombalan gombalan fakta
guru yang salah kostum (celana)
bwakakakaka...
linggis dpt ngambil tuh
sumpah gan ane ngakak bacanya
hahahahahhahhahah kapok tuh
itu baru namanya pAke otak gan...
wakakakakaa mantap gan...lumaan wakakaka
luamayan lucu gan joke nya....ayok post yg lucu2 lagi gan
ahhahahah abis digebukin... agan lalu telen linggisnya ya :P
×