alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015052213/preman-vs-pemuda-kecil-nggak-ngakak-ane-telan-linggis-gan
preman VS pemuda kecil [nggak ngakak ane telan linggis gan]
MAAF GAN KALAU emoticon-Blue Repost




Quote: Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai.

Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!!” Pemuda kecil jatuh tersungkur dari bangkunya.

Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, “Itu tadi taekwondo dari Korea.”

Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya.

Namun tidak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya.

“Gubrakkk!” Pemuda kecil itu terjerembab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, “Itu tadi judo dari Jepang.”

Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.

Tidak lama kemudian, si preman menonjoknya,

“Buggg!” Pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, “Itu tadi boxing dari Amerika”.

Pemuda kecil menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk ke bar dan menghampiri si preman.

Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul kepala si preman,
Si Preman langsung pingsan... Si Pemuda pun memberitahu org disitu....
"Klu dia bangun kasih tau, Itu LINGGIS dari gudang belakang..."
jiakakakaka emoticon-Ngakak kapookkk lo preman...

nice joke gan...
emoticon-Ngakak ada ya anak kecil gitu emoticon-Ngakak

Quote:
mampir gan ke lapak ane
#Funny Jokes
wah... latian bertaun2 takluk sama linggis sebatang.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak ngakak gan ..
telen linggis gih sonoh .. emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk..... Saking keselnya tuh emoticon-Ngakak
hahaha gak banyak gaya,taktis,cerdas,langsung gebukemoticon-Hammer2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ANe juga gk ngakak gan,telan linggis sana.emoticon-Big Grin
nggak ngape gan kalo emoticon-Purple Repost
ngakak aje gan yang penting
emoticon-Ngakak bisa aja anak kecil bawa linggis emoticon-Ngakak
wah agan bisa aja nih emoticon-Ngakak asli bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha
nice joke gan emoticon-Ngakak

Quote:
titip lapak ane gan
gombalan gombalan fakta
guru yang salah kostum (celana)
bwakakakaka...
linggis dpt ngambil tuh emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
sumpah gan ane ngakak bacanya emoticon-Ngakak
hahahahahhahhahah kapok tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu baru namanya pAke otak gan...
wakakakakaa mantap gan...lumaan emoticon-Ngakak wakakaka
luamayan lucu gan joke nya....ayok post yg lucu2 lagi gan
ahhahahah abis digebukin... agan lalu telen linggisnya ya :P