alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015049749/kakek-nenek
kakek nenek
ceritanya nih kakek nenek udh lama berpisah.akhirnya ketemu lg..heheh
dimulailah hari2 indah bersama hingga suatu malam tiba

malam pertama nenek pake daster,kakek biasa aja liatnya
malam kedua nenek pake lingerie (daleman doang,hehe) kakek cuma kaget aja
malam ketiga nenek nenek telanjang (ngak pake apa apa ) kakek liatin sambil nyeletuk "baju kusut kok dipake nek"


emoticon-Big Grin
ANE BANTU RATE emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By AlfonsusHARBUN
ANE BANTU RATE emoticon-Rate 5 Star


makasih gan....hehe
eaaa,,,kakeknya ga sadar tuh,, kalo bajunya kusut juga. emoticon-Big Grin
Wah gawat,

Spoiler for :
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak dua2nya,,TS nya juga koplak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


kayak punya tuh kakek kagak kusut aja
:d
:d
:d
ngakak gan ane bacanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan daripada lumanyun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah , emang kulitnya uda kusut gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baju kusut....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Setrika dulu nekk emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baju kusut....
nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak
itu sih bukan baju gan,, yapi kulit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yoyoy
Hahaha. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak