Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015048809/guru-yg-salah-kostum-celana
guru yg salah kostum (celana)
maaf gan sebelumnya klo thread ane garing
ane hanya berniat untuk menghibur agan agan sekalian
bagi yg terhibur dan udah iso bisa asal jgn yg belum iso ya gan biyar ni thread tambah rame
di jamin gag karena ini bner bner ane buat sendiri gan

Spoiler for cekibrot:


sekian banyolan ane gan
maaf gan klo gag lucu
komeng sangat berarti buat ane gan
minimal senyum lah gan
ato y gan

thanks bnyk
AYO GAN DI BIYAR GAG HANGUS NI THREAD

lapak yang lain gan
Quote:gombalan gombalan fakta[
[URL= http://kask.us/15056294]wasit tinju [ngakak][/URL]


AYO GAN JANGAN CUMA KOMENG AJA
pertamax ane amanin sendiri gan dari pada berebut
mahal sih gan
mending premiun

hteivide general

Good job, apik ndan, lucu kok gkgkgk
gan ternyata masih pake boxser
waduh dosen'x beri contoh yg bagus nich,,

terus kan pak guru,,
gurunya malah ga sadar :mahos







numpang lapak gan:
Quote:
JANGAN NGAKU PENGGUNA BLACKBERRY SEBELUM MASUK KESINI!!!

Spoiler for monggo:
Kocak gan
hahahaha



Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


kocak gan
jd kek iklan dong belang pasti lebih enak..
gak bisa gan, gimana bisa sampek segitunya si guru, emang kagak ngaca?
Quote:Original Posted By tjahbolank
Good job, apik ndan, lucu kok gkgkgk


thanks gan
Quote:Original Posted By rokesboy
gan ternyata masih pake boxser


hahaha iya gan boxer tidur
Quote:Original Posted By arekbalben
waduh dosen'x beri contoh yg bagus nich,,

terus kan pak guru,,


ya semoga gag ada guru yg baca ni thread byr g pada ditiru
tpi klo ada yg baca semoga hal sperti ini gag terjadi gan
hahaha
Quote:Original Posted By satubat
gurunya malah ga sadar :mahos







numpang lapak gan:


monggo gan sukses buat lapaknya
aneh2 aja tu guru
Quote:Original Posted By Mr.No0dLes
kocak gan


thanks
Quote:Original Posted By coffe.lattez
jd kek iklan dong belang pasti lebih enak..


hahaha , mirip kali gan
IMO sedikit garing gan..
keep post gan .. :regards
upps,,,
pada perhatian tu siswinya..
wah, siswi2nya nakal2 smua tuh ya
×