alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015044987/curhat-ayam-dan-sapi
curhat ayam dan sapi
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapu Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yang pertamax selamat ya emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat emoticon-Selamat
emoticon-Ngakak
ane sering denger cuma masih aje ngakak
Quote:Original Posted By Rauft
emoticon-Ngakak
ane sering denger cuma masih aje ngakak


sama gan, ane jg ttp emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tetep bisa bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwk sii sapi minta kimpoi tuhh wkwk
Curhat sapi paling gokil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

====================================
another stolen post from bobbegog____________emoticon-Ngacir
====================================

pernah denger tp tetep lucu gan...
bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting ya gan..
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke ganemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
numpang ngakak gan
wkwkwk,,,,,kocak gan ceritaayam dan sapinya emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Haha Sering baca gan Tapi masih Aja ngakak emoticon-Ngakak
kowkowkowko emoticon-Ngakak (S)
curhatan yg gokil gan emoticon-Ngakak (S)
sapi emang tugasnya buat diperes gan
bau baunya repsol gan
keep posting emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bikin senyam senyum
Repost gan
tapi tetap menghibur emoticon-Ngakak