Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015037116/pr-chika-d
Breaking News! PR chika :D
sebelumnnya ane minta maaf gan . jika ada kesamaan tokoh/nama pemeran . hanya karangan fiksi semata

obrolan di rumah chika sebelum chika ke sekolah:

Chika : nenek , nenek ,
nenek : ya cu ...
Chika : heumm .chika boleh tanya nek ?
nakek: boleh dong . cu.....
Chika: mmmpt . kalo chika berbuat sesuatu trus itu tuh perbuatan yg salah .. di hukum ga nek ?
nekek : ya di hukum dong cu ..
mana ada salah yg ga di hukum
Chika : oouhhhhh ... kalo chika ga berbuat sesuatu ... ga akan di hukum kan ?
nekek : ya kalo ga ngelakuin apa apa cu .. ga akan di hukum .
g ada orang yg ngehukum tanpa sebab.. emg knpa cu..?
Chika : hehehe Chika belom bikin PR . ga akan di hukum kan ?
(sambil lari-lari Chika berteriak) chika brangkat skolah dlu ya . dah nenek
nenek:
Spoiler for Ekspresi si nenek :

kalo garing sorry . kalo ngehibur syukur
asal jgn di apalagi di
mending di . lebih bae lagi di ni jg bole . ga nolak2 ko ane

jangan lupa Berlayar juga gan cerita-cerita ane

ane kira Pembantu Rumah, ternyata Pe eR anak sekolahan hahaha..
Chika Chika.. belajar dari kakeknya mesti...karena kakeknya belum lapor kalo selingkuh ma janda royal kampung sebelah..
ane berharap agan2 bisa terhibur
kalo ada kesalahan . namnya jg newbie
lawakan ente lucu banget bro


itu poto si nenek nya gan ??

bisa aja si agan ane sampe hhahahahha

bisa aja si agan ane sampe hhahahahha
hahahah, kalo pr mah beda gan

kalo blum bikin, malah dihukum

aya aya wae si chika
itu poto mr bean masuk aja jadi muka nenek2
aduh gan gambarnya
kasihan neneknya dikerjain ama chika
Pinter juga nih si chika, sayang males
Hehe
ngeles si chika emang cerdik...

bisa aja nie agan jokenya ane
wkwk lucu gan
wkwk koplak
Dapet ajah neh joke nya
kocak koplak joke nya
sampe gigi ane pada kering ini
×