Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015034783/ada-foto-penampakannya-gan-heboh-sosok-makhluk-halus-terekam-kamera-ponsel
Ngakak [Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel
Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel
Syamsul Arifin | The Globe Journal
Rabu, 20 Juni 2012 14:48 WIB

[Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel
Foto: repro
Foto penampakan makhluk aneh di kamera wargaAceh Utara

Heboh, sejumlah kalangan masyarakat di gampong Alue leuhop,Cot Girek, Aceh Utara tengah ramai membicarakan perihal foto penampakan makhluk halus menyeramkan memakai jubah putih, berambut panjang terurai mirip hantu kuntilanak dan hantu pocongkkkk yang terekam oleh kamera handphone milik salah seorang warga setempat.

Hal tersebut di benarkan oleh salah seorang warga setempat, Januar dan ilyas sambil menunjukkan foto penampakan itu kepada The Globe Journal. Terlihat jelas di ponsel milik kedua warga itu sosok makhluk berjubah putih,berambut panjang dan di sisinya nampak kepala hantu mirip pocongkkkk.

“Fotonya sangat mengerikan sekali membuat bulu kuduk jadi merinding,”ujarnya

Menurut informasi yang dihimpun The Globe Journal dari berbagai sumber masyarakat setempat, Rabu (20/6), foto penampakan hantu kuntilanak dan pocongkkkk itu terambil oleh kamera ponsel tanpa sengaja milik warga setempat, Haryati bintu Mujiono (27). Di kabarkan setelah dirinya mengetahui hasil potretannya terlihat sosok hantu yang menyeramkan pada harinya ia langsung jatuh sakit seperti panas dingin pada sekujur tubuhnya hingga menyebabkan kelumpuhan pada kedua kakinya.

Saat di mintai keterangannya, Haryati menjelaskan kronologis terkait sosok hantu yang terekam di ponselnya.

"Sebenarnya kejadian itu sudah berapa hari yang lalu, ketika itu kalau tidak salah sekira habis shalat maghrib anak saya menangis terus tak henti – henti hingga berapa waktu lamanya. Melihat anaknya menangis terus lanjut Haryati, ia langsung mengambil ponsel dan memotret – motret semua sisi ruangan di dalam rumahnya dengan tujuan menghibur anaknya supaya tidak menangis lagi. Namun apa yang terjadi, jantung saya berdebar – debar rasanya mau copot dan sekujur badan saya langsung panas bercampur dingin setelah di ketahui hasil potretannya itu tampak terlihat dengan jelas ada foto dua sosok makhluk yang menyeramkan berambut panjang dan berujud hantu pocongkkkk,"jelasnya panjang.

Tak lama kemudian pada pagi harinya, tiba – tiba badan saya sakit semua dan selang berapa menit kedua kaki saya seperti tidak bisa di gerakkan alias lumpuh hingga akhirnya saya di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa oleh dokter. Namun dokter mengatakan kalau saya keadaannya sehat – sehat saja alias tidak sakit.

Masih kata Haryati, berhari – hari penyakit aneh itu semakin parah dan dirinya juga sudah berkali – kali check kesehatan ke rumah sakit dan dokter praktek bahkan sudah check ke lab akan tetapi hasilnya masih serupa yakni saya di katakan baik – baik saja.

"Padahal, sakit yang ia rasa sangat menyayat semua organ tubuh,"ujarnya.

Hingga berita ini di turunkan, kondisi Haryati masih lemah terkulai dan belum di bolehkan kemana – mana karena sedang di rawat oleh ahli spiritual.


http://www.theglobejournal.com/Varia...nsel/index.php



Itu mah foto yg udah diutak-atik...

Foto Kunti yg ada di Gambar itu banyak beredar luas di Internet...


[Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel[Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel[Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel

Tuh kan... Kuntinya sama...
itu paling juga pake aplikasi ghost camera
uda jadul woiiiii
Busettt dahh,, ane lagi sendirian dirumah kaget Oom....


Apalagi gambar ini,, Ngeri bangett

PERINGATAN KERASSS!! yang gak kuat jangan buka spoiler

Spoiler for "INI SERIUS!!!":


Spoiler for spoiler:
Repost lama, ini pasti orang dr jaman antah berantah yg gak kenal internet ya
Quote:Original Posted By berylucu
Busettt dahh,, ane lagi sendirian dirumah kaget Oom....


Halaaaah ber... masa ginian elu takut seh...

nih gue tambahin untuk menemani elu ber...

[Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel

Spoiler for Bonus...:
orang kampung yg ga ngerti ya takut aja liat gituan
lalu yg ngotak ngatik foto itu siapa ya? masa iya sipemilik hp itu sendiri...
trus tujuannya berbohong apa?

jgn2 ada org lain yg iseng ngedit2 tuh foto tanpa sepengetahuan sipemilik hpnya

ah jd bingung sendiri nih khalempong
Loh foto si kimax kok nyasar disono
Quote:Original Posted By RyujinHuang
Loh foto si kimax kok nyasar disono


Enak aja foto gue... :
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Halaaaah ber... masa ginian elu takut seh...

nih gue tambahin untuk menemani elu ber...

[Ada Foto Penampakannya Gan...] Heboh, Sosok Makhluk Halus Terekam Kamera Ponsel

Spoiler for "Bonus...":


Bukannya aku takut,,, cuma merinding \/

Sumpah yang di spoiler serem abiss,,
Foto lama .. tapi tetap aja serem kalo lagi sendirian di malam hari dan di tempat sepi .....

dan sekarang saya sedang sendirian di rumah saya
fotonya keren gan. tapi ane udah punya banyak yang seperti itu gan.
[Qikh serem bgt fotonya saya di kost sendiri lihat ini mata g bisa tidur
udah keliatan dari gambarnya kalo itu HOAX
kasian banget ketauan editannya tuh orang
ghost camera itu gan
Karena sudah kepalang basah, sekalian saja..

menurut ane ni gambar hidup banget..

PERINGATAN KERASSS!! yang gak kuat jangan buka spoiler

Spoiler for ANE SERIUS!!!:


Buat netralisir

Spoiler for netralisir:
ini sotosop atau asli ya gan?
tuh kunti udah jadi artis...wkwkwkwkw
YAaah keliatan bangeed editannya,...
HOAX
×