Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015031527/masuk-deh-gan-sist-dijamin-ente-semua-ngakak-klo-nggak-ngakak-minimal-senyum
Masuk gan.. Nggak ngakak minimal senyum...
Sebelumnya kasih
Spoiler for kasih ini:
langsung aja gan..

1.*sms supir* "pak tolong beliin pulsa voucher 10rb didepan." "Pake kerupuk gak mas?!"

2.*messi menggiring bola* *direbut CR* Messi: CR jangan mencuri! CR jangan mencuri! CR: oh sial. *dioper balik*

3.*ada cewe cantik* "Hey cantik nama kamu siapa? hehe" "Nama aku Rosalinda hehe." "Aku panggil kamu apa nih?" "Yanto." "..."

4."Anak mama ada dua. kamu sama adek bayi." "oohh tandanya kita keluawga bencana ya ma" *plak* #DikurungDalemRiceCooker

5.*dilemparin kecoa* "ANJIIIINGGG!!" "itu kecoa bego"

6."JONI! Seenaknya kamu ya keluar kelas!!" "Tugasku disini sudah selsai...Aku harus kembali ke khayangan." *korban indosiar

7.Baby sitter: ayoo adek makannya jangan diemut! kalo diemut nanti dimarahin pak polisi lohh!! Adek: Gue ga sebego itu jing!

8.Seorang siswa SMP Nis tewas mengenaskan setelah ngupil 2 jari sekaligus dan tak bisa bernapas. #Nyesek

9."mas toiletnya dimana ya?" "gatau ya mbak?" "nggak" "NDESO!"

10.*Starbucks* "Mbak kopi jahe 41 nya 1 ya" "Aduh Maaf mas disini kami gak jual itu" "NDESO!" *hening*

11.*UGD* Mba!! tolong temen saya, dia lagi sekarat sekarang!! | di mana skg pasiennya dek?! | di rumah saya mba!! ...#gubrak

12.Mbak2 counter hp: Cari apa ya mas? K: cari musuh. *hening* #truestory

13.*Yang CUKUP parah: upil lo jatoh ke rambut pacar lo ketika lo lagi pelukan..

14." Sayangg wajahmu mengalihkan duniaku.." "ahmasa?" *senyum2 malu* "iya..serasa dunia gaib" #salahgombal

15.A: Kamu marah ya. B: Nggak. A: Ah tu kan marah. B: Ga. A: Jangan marah dong. B: NGGAK! *Berubah jadi naga*Nyembur api. #Inilah Indosiar

16.YOOOO LETS PARTY ALL NIGHT BABE. *manggil badut pesta

17.*nari saman* pok ame-ame belalang kupu-kupu siang makan nasi kalo malam minum susu kerrrrrriaak #salah#sakit

18.April Mop= Hari ngepel masal/hari lantai bersih dan licin.

19.Nasi sudah menjadi bubur. Rice cooker ku rusak.

20.Pas di pesawat, aku minta indomie sama pramugari. Ternyata ga ada. Besoknya ada berita pramugari tewas. Aku buron. Apa ceritamu?

21.Pergi tarawih kupakai Swallow pulang-pulang kupakai Crocs. *astaghfirullah

22.Polisi: STOP!!! |A: Kenapa pak? |Polisi: stop, kau mencuri hatikuu~ hatikuu~ *hening**ngeri*kabur*

23.Cowo: sayang... bapakkamu tukang siomay ya. Cewe:kok tau? Cowo:abis mukalo kayak Pare. *PLAKKK!!

24.A: Harta atau nyawa!
B: ...Aku milih kamu aja deh
A: HAINJIRRR!!!! (kabur)


25.Pembantu: Dedek, sini tidur, udah malem.. Dedek: Dasar kau, keong racun, baru kenal udah ngajak tidur... *Plak!

26.Ibu: Dedek, sini.. minum susu dulu... Dedek: Laki nggak minum rasa-rasa..!!! LAKI MINUM EXTRA JOOSSS..!!!!

27.Neng, kehujanan ya? | "iya ni bang mana lupa gak bawa payung lagi "| sini berteduh aja di hati abang | "....."

28.Papa kamu pilot ya? | kok kamu tau? | jidat kamu kaya landasan pesawat terbang | -__- #salahgaul

29.*guru TK* anak-anak ini suara apa? "Miaaawww" | suara kucing bu guru | ini suara gue begok! | -____- #GuruLoSalahGaul

30.Beli paku pak | "berapa mas?" | 5 giga | "......"

31.Mbak, ada obat pelangsing yang paling ampuh? | Ada nih! Mama Lemon, 3x lebih ampuh hilangkan lemak | -___-

32.*pranggg* siapa itu? | kucing, meongg.. | kucing kok bisa ngomong? | kecoa deh kecoa | oh kecoa, kirain kucing

33."Cie anak basket" | yo'i coy | "bagian apa lo di tim basket?" | kiper | "..." #salahgaul

34.*Guru TK* "Hoby kamu apa jon?" | nge-galau tiap malam bu | "...." #salahgaul

35."itu pacar lo sob?" | iya | "gak ada yg lebih cantik apa?" | yg lebih mahal banyak | "...." #korbaniklan

Udah gan, itu udh ane update ampe 35 nomor, BAGI CENDOLNYA GAAAANN
mayan gan..
lumayan gan bkin ngakak,hhe


Jual Kaos Keren Design mantap
Masuk deh gan/sist, dijamin ente semua ngakak, klo nggak ngakak minimal senyum... Masuk deh gan/sist, dijamin ente semua ngakak, klo nggak ngakak minimal senyum...
Lumayan dah gan
dikit
nice
hahaha
lucu gan
nggak lucu gan tapi ane tetp senyum
hahahahahahha
ngakak ane gan gara gara jokes ente
thanks gan udah bikin ane ngakak

lucu gan
lumayan lah...
kreatip gan..
haduch tuh iklan d'pleseti gan,,


Yang bilang ane kreatif, trit ane lucu, terimakasih.... tapi jgn lupa sama nya ya gan..
wehwhwhheheheh
joke ente koplak gan
Sepi.. :::
Spoiler for sundul ah:
hehehehheheh
Pejwan Pejwan
keep posting gan



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++