Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015029745/ngakak-tes-wawancara-cari-kerja-ternyata-susah-bahasa-jawa
[NGAKAK] TES WAWANCARA CARI KERJA TERNYATA SUSAH [BAHASA JAWA]
Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


KALI INI ANE MAU NGE SHARE TENTANG TES WAWANCARA PENCARI KERJA GAN
SEMOGA AGAN AGAN TERHIBUR
MOHON MAAF KARENA BERBAHASA JAWA
SEMOGA TIDAK REPOST
NIH GAN, SELAMAT MENIKMATI


DIKARENAKAN BANYAK YANG MINTA TERJEMAHAN, SUDAH SAYA KASIH NIH TERJEMAHAN KE BAHASA INDONESIANYA, SILAHKAN GAN

Spoiler for TES WAWANCARA:


YANG NGAKAK TIMPUKIN ANE DONG, ATO BANTUIN ANE
MOHON MAAF KALO
asli ngakak,gan...
hahahahaa
kocak gan kula boten edan gan haaha
biarpun ente gak papa lah ane tetep gan
Quote:Original Posted By zexro
ane kaga ngerti boso jowo gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12591575
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12803162
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12116095
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12040449
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12534401
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12318790
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12997097
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12663041
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12145170
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12260967
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12790414


thx udah mampir gan
timpukin dong

Quote:Original Posted By Yogalee
asli ngakak,gan...
hahahahaa


semoga pas tes wawancara gak kayak gitu deh

Quote:Original Posted By MrAndita28
kocak gan kula boten edan gan haaha
biarpun ente gak papa lah ane tetep gan


thx gan
wkwkkwk kocak gan
ngakak guling ane gan

ane cuman bisa bantu aja gan
Quote:Original Posted By broerleon
wkwkkwk kocak gan


thx gan
timpukin dong

Quote:Original Posted By Anzgamer
ngakak guling ane gan

ane cuman bisa bantu aja gan


thx sudah mampir gan
Nyimak dolo gan

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


ahaha ngakak gan ngakak mencureng tenanan boss'e matane picek


gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

Quote:Original Posted By ChibiFly
Nyimak dolo gan



silahkan gan

Quote:Original Posted By OjaOjiOju
ahaha ngakak gan ngakak mencureng tenanan boss'e matane picek


boss'e ra kalap iki gan
timpukin dong gan
Quote:
Terjemahan'nya gan
Quote:

G : Kowe nduwe omah opo ora.....?(kamu punya rumah apa tidak?)
A : dereng....(belum)
G : Wah kowe ora iso ketompo nang kene (wah,kamu tidak bisa di terima disini)
a : Lho kok ngaten........? (lho kok begitu?)
G : Mengko kowe mesthi ngajukne utang nang perusahaan.(nanti kamu mesti mengajukan hutang ke perusahaan)
a : Ah.. mboten kok, Sak janipun tiyang sepuh kulo niku sampun sugih. (ah. tidak kok malah ortu saya sudah kaya)
G : Yo malah ora ketompo (ya malah tidak di terima)
a : Lho kok ngaten.....? (lho kok begitu?)
G : Mengko kowe kerjo mung nggo hiburan, nongkrang nongkrong wae, catting terus (nanti kamu kerja cuma buat hiburan nongkrong" terus,chatting terus)

G : Kowe nduwe motor opo ora....? (kamu punya motor apa tidak?)
b : Mboten. (tidak)
G : Ora ketompo (tidak di terima)
b : Lho kok mboten ketompo ? (lho kok tidak di terima?)
G : Mengko kowe mesthi njaluk bantuan kredit. (nanti kamu minta bantuan kredit)
b : Sak janipun gadhah, ning tasih ten kampung, gampil mangke kulo beto ngriki. (saya sudah punya,tapi masih di kampung, gampang nanti saya bawa kesini)
G : Wah malah ra ketompo....(malah tidak di terima)
b : lho kok ngoten (lho kok begitu?)
G : Tempat parkire wis ra cukup. (tempat parkirnya tidak cukup)

G : Kowé wis lulus sarjana tenan.....? (kamu sudah lulus sarjana beneran?)
c : sampun pak....(sudah pak)
G : Ora ketompo, kéné iki golék sing SMA aé, luwih manutan lan bén mbayaré murah (tidak,diterima, disini mencari yang masih SMA saja, lebih menurut dan bayarnya murah)
c : Sak janipun kulo tasih badhe skripsi (seharusnya saya masih skripsi)
G : Malah ora ketompo..... (malah tidak diterima)
c : Lho kados pundi to....? (lho bagaimana toh)
G : Mengko kowé kerjo mung ngetik skripsi, lék wis lulus mesti golék kerjo neng perusahaan liyo.(nanti kamu kerja cuma ngetik skripsi, kalo sudah lulus langsung nyari kerja ke perusahaan lain)

G : Kowé seneng guyon opo ora ? (kamu suka bercanda atau tidak?)
d : Mboten pak, kulo serius nék nyambut gawé.(tidak pak,saya serius kalau kerja)
G: Ra ketompo.....(tidak di terima)
d : waa......kok ngoten? (waa. kok begitu)
G : Engko konco koncomu lan anak buahmu podho stress. (nanti teman"mu dan anak buahmu nanti stress)
d : Sak jané nggih sekedhik sekedhik seneng guyon. (seharusnya sih sedikit: bercandaan)
G: Malah ora ketompo. (malah tidak di terima)
d : Lho kok...... (lho kok)
G: Engko kowé mung gaweane update status sing lucu.......(nanti kamu kerjanya buat status yg lucu)

G : Kowé mau mréné numpak opo ? (tadi kamu kesini naek apa?)
e : Nitih mobil (numpang angkot)
G : Kowé ora ketompo (kamu tidak di terima)
e : Sebabipun ? (sebabnya?)
G : Saiki BBM mundhak terus, mengko kowé njaluk mundhak bayar terus (sekarang BBM naik terus,nanti kamu minta naik gaji terus)
e : Wo, kulo wau namung nunut, kok (wo, tadi saya numpang gratis kok)
G : Tambah ora ketompo (malah tidak di terima)
e : Lho, lha kok ... ? (lha kok)
G : Mengko mung gawéné nunut mobil kantor. Ngrusuhi!(nanti kerjanya cuma numpang mobil kantor,ngerepoti)

G : Anakmu akèh opo sithik ? (anakmu sedikit atau banyak?)
f : Kathah pak (bayak pak)
G : Kowé ora ketompo (kamu tidak di terima)
f : Sebabipun ? (sebabnya?)
G : Nyambut gawemu ora jenjem, mung mikir gawe uanaaaaaak terus (kerjamu tidak becus, cuma mikir buat anaaak terus)
f : Lha wong namung anak adopsi, kok. (lha cuma anak adopsi kok)
G : Tambah ora ketompo (tambah tidak di terima)
f : Lho, lha kok ... ? (lho kok)
G : Gawé anak baé aras2en, opo manèh nyambut gawé (buat saja malas,apa lagi kerja)

G : Kowé wis ngerti gawéyanmu durung ? (kamu sudah ngerti kerjamu belum?)
h : Dèrèng (belum)
G : Kowé ora ketompo (kamu tidak di terima)
h : Sebabipun ? (sebabnya?)
G : Arep nyambut gawé kok ora ngerti gaweyané ? ( mau kerja kok tidak ngerti kerjanya)
h : Oo, nèk damelan niku mpun ngertos kok (oh kalo sebab itu saya sudah ngerti kok)
G : Tambah ora ketompo (malah tidak di terima)
h : Lho, lha kok ... ? (lho kok)
G : Kowé rak mung arep keminter, to ? (kamu tidak mau sok tahu kan?)

G : Kowe ngerti kahanan kantor kéné durung (kamu sudah tahu letak kantor ini belum?)
k : Dèrèng (belum)
G : Kowé ora ketompo (kamu tidak di terima)
k : Sebabipun ? (sebabnya?)
G : Arep nyambut gawé kok ora ngerti kantoré ? (mau kerja kok tidak ngerti kantornya)
k : Wo, sekedhik2 sampun ngertos kok (wo sedikit-sedikit sudah ngerti kok)
G : Tambah ora ketompo (malah tidak di terima)
k : Lho, lha kok ... ? (lho kok)
G : Kowé senengané ngudhal-udhal wewadi kantor, to ? (kamu sukanya *wewadhi apaan yak gan?* )

G : Kowé kerep loro ? (kamu sering sakit?)
m : Mboten (tidak)
G : Kowé ora ketompo (kamu tidak di terima)
m : Sebabipun ? (sebabnya?)
G : Mesthi kerep mbolos, wong arang2 gering (nanti sering bolos,soalnya jarang sakit)
m : Wah, sakjanipun nggih asring (wah,seharusnya sih lumayan sering)
G : Tambah ora ketompo (malah tidak di terima)
m : Lho, lha kok ... ? (lha kok)
G : Kantor iki ora nompo karyawan pileren. (kantor ini tidak menerima karyawan sakit"an)

G : Kowé biso main Internét ? (kamu bisa pakai internet)
n : mBoten (tidak)
G : Kowé ora ketompo (kamu tidak di terima)
n : Sebabipun ? (sebabnya?)
G : Perusahaan ora nompo BI (Buta Internet) (perusahaan tidak menerima buta internet)
n : Wah, sakjanipun nggih saged (wah seharusnya sih saya bisa)
G : Tambah ora ketompo (malah tidak di terima)
n : Lho, lha kok ... ? (lho kok)
G : Mesthi ora bakal nyambut gawé, kakèhan dolanan Internet, to? Ngenték-entekké pulsa (nanti kamu tidak mau kerja,malah kebayakan mainan internet,habis-habiskan pulsa)

G : Kowe waras opo ora? (kamu normal apa tidak)
o : Lha, kulo nggih waras to Pak. (lha saya sih normal toh pak)
G : Ra ketompo....... (tidak di terima)
o : Kenging nopo .....? (lha kok begitu)
G : Mengko kowe mesthi ora krasan neng kene. (nanti kamu tidak betah di sini)
o : Niku rumiyin Pak, sakmeniko sampun rodo edan. (oh mendingan pak, seharusnya sudah agak gila)
G : Malah ra ketompo...... (malah tidak di terima)
o : Pripun to niki....? (bagaimana toh ini?)
G : Mengko aku duwe saingan.........(nanti aku punya saingan)


Quote:itu gan maap kalo ada translate yg salah. kalo ente baca versi bhsa indonesianya gak tahu ngakak apa enggak tapi kalo versi jawanya sumpah bikin ngakak gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

sugeng daluh
Waduh ane gak ngerti Gan
lucu gan, ane sampe ngakak bacanya
Quote:Original Posted By HanLoN
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos



thx udah mampir gan

Quote:Original Posted By healerboyz
sugeng daluh


sugeng enjang gan
Quote:Original Posted By cocodoelz
Waduh ane gak ngerti Gan


udah ada agan yang terjemahin ke bahasa indonesia tuh gan

Quote:Original Posted By lukalakulu
lucu gan, ane sampe ngakak bacanya


×