alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015029354/ada-santri-koplak-gan
Thumbs up Ada Santri Koplak Gan....
ada seorang santri yang
di berikan beberapa pertanyaan oleh ustadz nya



ustadz: sholat maghrib ada berapa rakaat ??
santri: tujuh pak !!
ustadz: loh... ko tujuh ??
santri: iya pak, malah kadang2 sembilan
ustadz: dimana mana maghrib itu tiga rakaat, bukan tujuh atau sembilan !!
santri: berarti pak ustadz msh perhitungan ke allah, saya kan ga perhitungan
ustadz: #$%&#$%!!




ustadz: terus kalau sholat menghadap kemana ??
santri: kemana aja pak, sekena nya aja, memang kenapa pak?
ustadz: masyallah pake nanya kenapa... harusnya kamu menghadap kiblat !!
santri: looh... allah kan ada dimana aja pak !!
ustadz: #$%&#$%!!




ustadz: kalau hari jumat, apakah kamu sholat jumat ?
santri: pasti donk pak, hari jumat saya selalu ke mesjid, malah hari minggu juga saya ke gereja
ustadz: astagfirullah .... itu kan bukan tempat ibadah umat muslim?
santri: yaaah... pak ustadz gimana sih? bukannya lebih banyak tuhan lebih bagus ?? iya kan ?
ustadz: AAAAAAAAARRRRRGGGHHH .... #$%&#$%!!



emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Ngakak Akhirnyaa

pertamaxxxx
gak lucu gan emoticon-No Sara Please
wah itu mah namanya santri koplak mas gan emoticon-Ngakak
KOPLAK

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
santri nya baru kluar dari RSJ kali tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jahahahahahaha Koplakkkkkk abiiissss tu santrii emoticon-Hammer2
tu santri begonya permanen pasti Ada Santri Koplak Gan.... Ada Santri Koplak Gan.... Ada Santri Koplak Gan.... Ada Santri Koplak Gan....
sori gan, garing! emoticon-No Hope
ente ngelawak gan??
emoticon-No Sara Please
aaaaa paraaahhh .... semoga yg posting gak kayak santri kyk gt orangnya emoticon-Big Grin
bloon banget tuh santri emoticon-Ngakak
wkwkw. koplak dah jokes ente gan... santrinya jg koplak tu...
bkin ane ketwa aj ente gan..hahaha









emoticon-army: Original Posted kakakketua NO junk Copas emoticon-army: emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Santrinya jayus ah, maksain ajee
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ada2 aja nih agan yg satu ini... emoticon-Ngakak

hehe.. keep posting gan!

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
hahah cerita ente ada ada aja gan emoticon-Ngakak
jawabannya sih rada2 masuk akal tapi koplak juga sih emoticon-Ngakak
×