Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015029354/ada-santri-koplak-gan
Thumbs up Ada Santri Koplak Gan....
ada seorang santri yang
di berikan beberapa pertanyaan oleh ustadz nya



ustadz: sholat maghrib ada berapa rakaat ??
santri: tujuh pak !!
ustadz: loh... ko tujuh ??
santri: iya pak, malah kadang2 sembilan
ustadz: dimana mana maghrib itu tiga rakaat, bukan tujuh atau sembilan !!
santri: berarti pak ustadz msh perhitungan ke allah, saya kan ga perhitungan
ustadz: #$%&#$%!!




ustadz: terus kalau sholat menghadap kemana ??
santri: kemana aja pak, sekena nya aja, memang kenapa pak?
ustadz: masyallah pake nanya kenapa... harusnya kamu menghadap kiblat !!
santri: looh... allah kan ada dimana aja pak !!
ustadz: #$%&#$%!!




ustadz: kalau hari jumat, apakah kamu sholat jumat ?
santri: pasti donk pak, hari jumat saya selalu ke mesjid, malah hari minggu juga saya ke gereja
ustadz: astagfirullah .... itu kan bukan tempat ibadah umat muslim?
santri: yaaah... pak ustadz gimana sih? bukannya lebih banyak tuhan lebih bagus ?? iya kan ?
ustadz: AAAAAAAAARRRRRGGGHHH .... #$%&#$%!!



Ngakak Akhirnyaa

pertamaxxxx
gak lucu gan
wah itu mah namanya santri koplak mas gan
KOPLAK

TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

santri nya baru kluar dari RSJ kali tuh
Jahahahahahaha Koplakkkkkk abiiissss tu santrii
tu santri begonya permanen pasti Ada Santri Koplak Gan.... Ada Santri Koplak Gan.... Ada Santri Koplak Gan.... Ada Santri Koplak Gan....
sori gan, garing!
ente ngelawak gan??
aaaaa paraaahhh .... semoga yg posting gak kayak santri kyk gt orangnya
bloon banget tuh santri
wkwkw. koplak dah jokes ente gan... santrinya jg koplak tu...
bkin ane ketwa aj ente gan..hahaha









: Original Posted kakakketua NO junk Copas :
Santrinya jayus ah, maksain ajee
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
hahah cerita ente ada ada aja gan
jawabannya sih rada2 masuk akal tapi koplak juga sih
×