alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015029088/buku-horror
Ngakak 
Buku Horror
Adi sedang dalam perjalanan ke Jakarta dengan bis malam.
Seorang kakek tua naik & menawarkan buku-buku pada penumpang.
“Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dll”, ujar si kakek.
Adi yg sdg tdk bisa tidur pun tertarik. “Ada buku horor ga kek?”
“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa satu, Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak Arwah penasaran.
Judulnya “PENUNGGU BIS BERDARAH”. Serem banget pokoknya.”
“Boleh juga tuh berapa harganya?”
“Rp95.000, nak”

“Wow, mahal banget, kek”.
“Ya namanya juga buku Best Seller. Semua yg baca buku ini kabarnya syok loh waktu baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.
Adi pun mengalah.
Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba-tiba petir menggelegar.
Angin mulai bertiup kencang.
Si kakek turun dari bis, namun tiba-tiba berhenti & menolehkan wajahnya pelan-pelan ke Adi.
“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yg terjadi, harap jangan buka halaman terakhir.Ingat, apapun yg terjadi.
Kalau tdk nanti kamu akan menyesal & saya tdk mau bertanggung jawab.”
Jantung Adi berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.
Pada saat tengah malam, Adi selesai membaca seluruh buku tersebut.
Kecuali halaman terakhir.
Dan memang benar saperti yg dikatakan si kakek, buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan.
Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar.
Adi melihat sekeliling dan ternyata semua penumpang sudah terlelap. Bulu kuduknya merinding.
“Baca halaman terakhirnya ga ya?”, pikir Adi bimbang. Antara penasaran dan rasa takut berbaur jadi satu. Di luar malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”
Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.
Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Adi membaca huruf demi huruf yg tercantum :

PENUNGGU BIS BERDARAH

Terbitan CV. Pustaka Buku

Harga Pas: Rp 12.500
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan
keep posting emoticon-Big Grin
wkawkakwakwakwka emoticon-Ngakak

ane uda pernah baca gan, emoticon-Ngakak

tapi emang bener gan bkin ngakak aja nih buku emoticon-Ngakak
hahahahaha. kluprut bgt gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ah kurang seru bacanya
coba terakhirnya di spoiler in gan emoticon-Ngakak
ane malah ngelirik" harga nya emoticon-Ngakak
lumayan gan treatnya lucu juga deh tuh emoticon-Ngakak
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dora.emoon
bisa aja si agan emoticon-Ngakak


agan yang satu ini komengnya ini" mulu
wakakakakakak kena tipu ama kakek2.. emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
emosi tuh emoticon-Ngakak





Wkwkwk
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kena tipu sm penjualnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak terus nih gan
Nice joke Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjrit endingnya ane udah tenggang ngak karuan asem emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahhaa ditipu banget lah sama bapak penjualnya ...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MrLucifer
emoticon-Ngakak ah kurang seru bacanya
coba terakhirnya di spoiler in gan emoticon-Ngakak
ane malah ngelirik" harga nya emoticon-Ngakak


bener tuh gan... biar bacanya bikin penasaran juga...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×