Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015027371/ujung-tiang-listrik
ujung tiang listrik,,
pada suatu hari di sebuah rumah sakit jiwa berkumpulah 1 orang dokter dan 3 orang yang sakit jiwa,,

lalu ada 1 orang yang sakit jiwa mendekati tiang listrik dengan membawa spidol di tangannya, lalu mulailah dia menaikinya pas di ujungnya dia mulai mencorat coret ujung tiang listrik tersebut, lalu turunlah dia dengan tertawa-tawa,,

lalu orang sakit jiwa ke 2 mulai naik ke tiang listrik tersebut, lalu dia pun turun dengan tertawa-tawa,,

lalu orang sakit jiwa yang ke 3 pun naik ke ting listrik tersebut, lalu turun dengan tertawa-tawa,,

akhirnya sang dokter pun penasaran melihat tingkah laku ke 3 pasiennya, lalu mulailah sang dokter naik, pas ujungnya dia melihat tulisan yang di tulis orng sakit jiwa yang pertama "INI UJUNG TIANG LISTRIK, GOBLOK"

hehehe,,,
Pertamaxx aman.....


agak2 garing sih gan..
keep posting yah
jiaaaah
thanks gan udah bikin ane ngakak
hahahahaha
jokes ente tuh bener bener kocak gan

ne yang sakit dokternya gan..

kasihan dokternya tertipu
makanya jangan pingin tahu aja urusan orang, apalagi jelas2 orang itu gila
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan

Thumbs down 

IsenG juga tuh pasien
Dokter aja kena dikerjain

Ngakak 

dokternya lebih gila
karena smua pasien dah tahu smua
kalo itu ujung tiang listrik berarti mereka telah
waras :ngaka


ane d tempat umum, mpe dliatin orang
koplak bangat cuy dokternya
ada ada aja ente gan
dokter beloon
wkakakakaka
dokternya dkibulin orang gila
haha,,, dokternya ngapin juga ikut naik tiang listrik,ikut gila juga
keep posting aja gan
.. hauhahha koplak bgt ente gann...