alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015027371/ujung-tiang-listrik
ujung tiang listrik,,
pada suatu hari di sebuah rumah sakit jiwa berkumpulah 1 orang dokter dan 3 orang yang sakit jiwa,,

lalu ada 1 orang yang sakit jiwa mendekati tiang listrik dengan membawa spidol di tangannya, lalu mulailah dia menaikinya pas di ujungnya dia mulai mencorat coret ujung tiang listrik tersebut, lalu turunlah dia dengan tertawa-tawa,,

lalu orang sakit jiwa ke 2 mulai naik ke tiang listrik tersebut, lalu dia pun turun dengan tertawa-tawa,,

lalu orang sakit jiwa yang ke 3 pun naik ke ting listrik tersebut, lalu turun dengan tertawa-tawa,,

akhirnya sang dokter pun penasaran melihat tingkah laku ke 3 pasiennya, lalu mulailah sang dokter naik, pas ujungnya dia melihat tulisan yang di tulis orng sakit jiwa yang pertama "INI UJUNG TIANG LISTRIK, GOBLOK"

hehehe,,,emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Pertamaxx aman.....

emoticon-Big Grin
agak2 garing sih gan..
keep posting yah emoticon-I Love Indonesia (S)
jiaaaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
thanks gan udah bikin ane ngakak emoticon-Big Grin
hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
jokes ente tuh bener bener kocak gan emoticon-Ngakak

ne yang sakit dokternya gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kasihan dokternya tertipu emoticon-Ngakak
makanya jangan pingin tahu aja urusan orang, apalagi jelas2 orang itu gila emoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs down 

IsenG juga tuh pasien
Dokter aja kena dikerjain

Ngakak 

dokternya lebih gila
karena smua pasien dah tahu smua
kalo itu ujung tiang listrik berarti mereka telah
waras emoticon-Ngakak :ngaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ane emoticon-Big Grin d tempat umum, mpe dliatin orang emoticon-Malu (S)
koplak bangat cuy dokternya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dokter beloon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakakaka emoticon-Ngakak
dokternya dkibulin orang gila emoticon-Ngakak
haha,,, dokternya ngapin juga ikut naik tiang listrik,ikut gila juga emoticon-Ngakak
keep posting aja ganemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak .. hauhahha koplak bgt ente gann... emoticon-Ngakak
×