Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015026226/toss-bareng-preman-gk-ngakak-adek-ane-diambil-maho-dah
Ngakak toss bareng preman (gk ngakak adek ane diambil maho dah)
ketemu lagi gan ama ane xFarhanx
kali ini gue bakal bagi2 jokes lagi
moga2 agan sista pada
Langsung aja gan ke TKP!!


Quote:Suatu hari temen ane *panggil aja si seti* naik metromini menuju ke Roxy Mas. Di rel kereta, mobil temen ane dibajak oleh sejumlah preman, mereka berusaha untuk mengambil barang-barang berharga para penumpang.

Karena ketakutan temen ane berusaha untuk menyembunyikan handphone dan dompet ke bawah mobil tapi ketika temen ane tengok ke belakang, salah seorang preman itu tersenyum ama seti, maka terjadilah percakapan antara temen ane dengannya.

Preman : "Tenang Mbak, Mbak ga akan kita jambret deh."
seti : "Benar yah Mas, saya ga akan dijambret."
Preman : "Ya pokoknya Mbak tenang aja deh."

Karena merasa kurang yakin, seta coba melihat preman yang di depan yang sedang mengancam penumpang lain dengan pisau. Tubuhnya yang penuh tato membuat seta takut. Seti merasa walau preman di belakang bilang tidak tapi kalo ia mengancam seti pasti saya kena.

Seakan mengerti kondisi seti, satu hal yang menakjubkan, preman yang seram ini menghampiri seti dan berkata, "Tenang Mbak, Mbak ga akan saya copet, Mbak ngga percaya sama saya? Kalo gitu kita toss dulu deh. Lalu seti pun toss dengan preman tersebut.

Sambil tersenyum seti berkata, "Terima kasih ya Mas, karena saya ga dicopet." Entah apa benar ucapan seti itu. Ketika turun hanya satu yang dilakukan seti yaitu terbahak-bahak


gimana gan moga2 agan sista pada
kalo boleh dong di
bagi Yang udah ISO boleh bagi2
ane ga nerima
hehehehehe

mampir juga ke trit ane yang lain gan
Quote:http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000711392068
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000711495659
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000711486466
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000711515267


Salam kaskus


By : xFarhanx
bisa aja gan
keep joking gan
rada bingung gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jiah giliran ama cewek klepek2
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
ikutan goler dah
kok ane gk ngerti deh
tolong jelasin dongg
tu preman kesengsem y gan,,,,,

WKakka lucu gan wkawkak koplak wkawka
premannya diam2 naksir tuh ama si cewek..
preman bisa takluk juga ama cewe y gan
toss bareng preman (gk ngakak adek ane diambil maho dah)
nice jokes gan, bkin ane
nice jokes gan, bkin ane
mantap gan
hahah mantab banget gan jokenya
nice jokes gan, bkin ane




premannya totol
hebatkan gan????