Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015020076/kalo-bb-dirilis-di-indonesia-agak-bb
kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
maaf kalo lawakan ane yang penting bisa

Kita patut merasa beruntung bahwa Blackberry (Beri Hitam) dibuat oleh


perusahaan Kanada, sehingga disingkatnya


menjadi BB.

Bayangkan, jika dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya akan menjadi "Beri


Hitam", atau disingkat: BH..!


Agak bagaimana rasanya jika punya Beri Hitam lalu ditanya: "Loe pake BH gak


sih?", atau "Pin BH loe brp?", atau "BH


loe seri apa?", atau "BH loe touch screen ya..?".


Agak lebih "ngenes" jika ada cewek yang jawab: "Sori.., gua gak pake BH", atau


"BH gua qwerty", atau "BH gua


ketinggalan di rumah nih!...", atau "BH gua lemot banged...".


Apalagi kalau lagi dinner dengan "camer", bisa diprotes pacar: "Sayang.., jangan


main BH terus dong. kita kan lagi


makan, taro kek BH-nya di meja...".



Bisa juga terjadi dialog2: "BH gua kok lamot banget ya?!", terus dijawab "Isinya


kepenuhan, kaliii...". Apa gak makin


berabe kalo begitu?!.....


Atau, "Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?". "Buat apa..!? gak penting


juga gitu orang2 ngintip isi BH gua..!!".

jangan lupa dan nya ya gan aus nih

gak komeng nyawa melayang
asli ngakak,gan....
wkwkwk,ada aje ide2 nya
si agan ini memang paling bisa bikin
gara 2 kakus overposting , wc gua di rumah jadi mampet deh








kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
bisa aje TS ny
: malem malem








kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
sepi amet sih








kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
si agan ini memang paling bisa bikin
BH ane yg flip gan...jd bs dilipet2
wkwkwkwk

kocak gan jokes nya ? ? ?
Quote:Original Posted By ImamMarzuk
BH ane yg flip gan...jd bs dilipet2


kalo BH ane bisa disentuh siapa aja dong




kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
kalo beha ente bisa apaan gan








kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
gimana kalau BH nya pakai silicon tambah tebel tuh
Quote:Original Posted By agunk666
gimana kalau BH nya pakai silicon tambah tebel tuh


kalo behanya ada laser :




kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
:








kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
bh gua ada rendanya dong :maho








kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
waduh sampai segitunya mikirnya TS, tapi bener juga
Quote:Original Posted By abadi.com
waduh sampai segitunya mikirnya TS, tapi bener juga


emang ente punya bh




kalo BB dirilis di indonesia (agak BB)
×