Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015017124/apa-yang-akan-ente-katakan-kalo-benda-ini-diklaim-malaysia
Apa yang akan ente katakan kalo benda ini diklaim Malaysia?
Apa yang akan ente katakan kalo benda ini diklaim Malaysia?

Spoiler for Senjata Papua:


Quote:Original Posted By Kunjungi sesi Miringvasi di Trit Kaskus Miringvator
Miringvator (sebuah profesi yang belum diketahui banyak orang)
Kata-kata Miringvasi terbaru
Ente bertanya, Miringvator menjawab
wah berbau BB
waduh... bingung jg. kayany gk mao de mreka.. wakakak
repsol, cma di beda in dikit
perlu diperjelas gan, yang diklaim yang mana? bungkus ato isinya? :
kalo yang diklaim ini:

Apa yang akan ente katakan kalo benda ini diklaim Malaysia?

ane ikhlas gan
Quote:Original Posted By winidepuh
perlu diperjelas gan, yang diklaim yang mana? bungkus ato isinya? :


ya bungkus dong gan, kalo isinya sih semua negara punya
baru aja ane lihat pict ini di trit sebelah






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
asli ngakak,gan.....
hahahaha
yg lurus apa yg bengkok gan??
kasih aja dah ngga apa apa
hwhahahah... tetep gk rela ane...







ane iklasin aja deh gan
ane iklasin aja deh gan asal gak yang lain2
hwhahahah... tetep gk rela ane...







sumpelin itu ke mulut orang malaysia gan sambil bilang "MAKAN TUH BEKAS PUNYA GUE,DASAR SERAKAH"
wkwkkwk kocak gan
Quote:Original Posted By the.blues08
sumpelin itu ke mulut orang malaysia gan sambil bilang "MAKAN TUH BEKAS PUNYA GUE,DASAR SERAKAH"


buset, itu mah konotasinya udah laen gan
numpang +1 gan.

ancungin jempol,,
×