alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015017124/apa-yang-akan-ente-katakan-kalo-benda-ini-diklaim-malaysia
Apa yang akan ente katakan kalo benda ini diklaim Malaysia?
Apa yang akan ente katakan kalo benda ini diklaim Malaysia?

Spoiler for Senjata Papua:


Quote:Original Posted By Kunjungi sesi Miringvasi di Trit Kaskus Miringvator
Miringvator (sebuah profesi yang belum diketahui banyak orang)
Kata-kata Miringvasi terbaru
Ente bertanya, Miringvator menjawab
wah berbau BB
waduh... bingung jg. kayany gk mao de mreka.. wakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repsol, cma di beda in dikit emoticon-Cape d...
perlu diperjelas gan, yang diklaim yang mana? bungkus ato isinya? emoticon-Confused:
kalo yang diklaim ini:

Apa yang akan ente katakan kalo benda ini diklaim Malaysia?

ane ikhlas ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By winidepuh
perlu diperjelas gan, yang diklaim yang mana? bungkus ato isinya? emoticon-Confused:


ya bungkus dong gan, kalo isinya sih semua negara punya
baru aja ane lihat pict ini di trit sebelah emoticon-Cool






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
asli ngakak,gan.....
hahahaha
yg lurus apa yg bengkok gan??
emoticon-Ngakak
kasih aja dah ngga apa apa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hwhahahah... tetep gk rela ane...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane iklasin aja deh gan emoticon-Ngakak
ane iklasin aja deh gan asal gak yang lain2 emoticon-Ngakak
hwhahahah... tetep gk rela ane...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpelin itu ke mulut orang malaysia gan sambil bilang "MAKAN TUH BEKAS PUNYA GUE,DASAR SERAKAH"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwk emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By the.blues08
sumpelin itu ke mulut orang malaysia gan sambil bilang "MAKAN TUH BEKAS PUNYA GUE,DASAR SERAKAH"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


buset, itu mah konotasinya udah laen gan
numpang +1 gan. emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ancungin jempol,,