alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015016174/tari-tor-tor-dan-komentar-tetangga-ane
Tari Tor-Tor dan Komentar Tetangga Ane
Beberapa hari lalu saya tidak sengaja menonton sebuah berita di sebuah televisi swasta dengan berita yang menghebohkan:

Begini beritanya:
..... Setelah reog ponorogo, tari bali, kini giliran tari Tor Tor yang rame diributkan akan dicaplok oleh negara tetangga kita. Padahal Tari Tor Tor merupakan tari budaya warisan luluhur kita ......

Tiba-tiba nyeletuk tetangga ane yang mau beli rokok batangan di warung emak ane bilang gini: "Wajar aja tari Tor Tor diributin. La wong baru dengar suara "tor tor" aja udah ribut takut kalang kabut, apalagi klo "tor tor" di saat lagi rame acara joget tarian... wah acara bisa kacau tuh....

Ane bengong speackless ga tahu mau comment apa......
Nyadar2 beritanya dah pindah topic.
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
pertamax
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Lucu gan



keep posting aja gan..................
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir malem - malem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwk lumayan
emoticon-Ngakak lumayan lah gan

nitip lapak gan:
Quote:ngakak inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
Oreo Story gan..

Ngakak 

mayan bwt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bntu emoticon-Rate 5 Star dech...
keep posting gan...
aduh lumayan kaga mudeng nih ane emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
parah banget tetangga agan, asal komen aja padahal tidak tahu yang dimaksud emoticon-Ngakak

semoga yang mengakui cepat sadar, dan ada efek positif supaya kita lebih peduli pada seni dan adat istiadat nenek moyang kita
berarti tetangga ente otaknya cuman diikit gan emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gerahmustoko
berarti tetangga ente otaknya cuman diikit gan emoticon-Ngakak



Wkwkkwkwk, agan memang jago membaca realita wkkwkwkw
hahahahahaha emoticon-Ngakak
kocak banget sih gan emoticon-Ngakak (S)
pagi pagi udah mau siang gini ente bikin ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan emoticon-Ngakak (S)



Tari Tor-Tor dan Komentar Tetangga Ane

jyah ngakak ... emoticon-Berbusa (S)
tari tor tor yg keren gan emoticon-Ngakak
wkowkowkwkowkwo emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak banget gan emoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan udah buat ane ngakak emoticon-Ngakak (S)
koplax tu ttg enteemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adhree.
tari tor tor yg keren gan emoticon-Ngakak
wkowkowkwkowkwo emoticon-Ngakak (S)
ane ngakak banget gan emoticon-Ngakak (S)
thanks banget gan udah buat ane ngakak emoticon-Ngakak (S)


bangga budayaemoticon-I Love Indonesia
koplak gan komennya
parah amir yak
Quote:Original Posted By gerahmustoko
berarti tetangga ente otaknya cuman diikit gan emoticon-Ngakak


hahahahaha. kluprut bgt gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By claudrio


hahahahaha. kluprut bgt gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ya gitu dech gan
emoticon-Ngakak