Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015016174/tari-tor-tor-dan-komentar-tetangga-ane
Tari Tor-Tor dan Komentar Tetangga Ane
Beberapa hari lalu saya tidak sengaja menonton sebuah berita di sebuah televisi swasta dengan berita yang menghebohkan:

Begini beritanya:
..... Setelah reog ponorogo, tari bali, kini giliran tari Tor Tor yang rame diributkan akan dicaplok oleh negara tetangga kita. Padahal Tari Tor Tor merupakan tari budaya warisan luluhur kita ......

Tiba-tiba nyeletuk tetangga ane yang mau beli rokok batangan di warung emak ane bilang gini: "Wajar aja tari Tor Tor diributin. La wong baru dengar suara "tor tor" aja udah ribut takut kalang kabut, apalagi klo "tor tor" di saat lagi rame acara joget tarian... wah acara bisa kacau tuh....

Ane bengong speackless ga tahu mau comment apa......
Nyadar2 beritanya dah pindah topic.
bingungbingung
pertamax
Lucu gan



keep posting aja gan..................
lumayan gan buat nyengir malem - malem
wkwkwkwk lumayan
lumayan lah gan

nitip lapak gan:
Quote:ngakak inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
Oreo Story gan..

Ngakak 

mayan bwt
ane bntu dech...
keep posting gan...
aduh lumayan kaga mudeng nih ane

parah banget tetangga agan, asal komen aja padahal tidak tahu yang dimaksud

semoga yang mengakui cepat sadar, dan ada efek positif supaya kita lebih peduli pada seni dan adat istiadat nenek moyang kita
berarti tetangga ente otaknya cuman diikit gan
hahahaha
Quote:Original Posted By gerahmustoko
berarti tetangga ente otaknya cuman diikit gan



Wkwkkwkwk, agan memang jago membaca realita wkkwkwkw
hahahahahaha
kocak banget sih gan
pagi pagi udah mau siang gini ente bikin ane ngakak
thanks banget gan



Tari Tor-Tor dan Komentar Tetangga Ane

jyah ngakak ...
tari tor tor yg keren gan
wkowkowkwkowkwo
ane ngakak banget gan
thanks banget gan udah buat ane ngakak
koplax tu ttg ente
Quote:Original Posted By adhree.
tari tor tor yg keren gan
wkowkowkwkowkwo
ane ngakak banget gan
thanks banget gan udah buat ane ngakak


bangga budaya
koplak gan komennya
parah amir yak
Quote:Original Posted By gerahmustoko
berarti tetangga ente otaknya cuman diikit gan


hahahahaha. kluprut bgt gan.
Quote:Original Posted By claudrio


hahahahaha. kluprut bgt gan.


ya gitu dech gan