alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015012662/orang-gk-kenal-ngajak-berantem-masuk-gan
orang gk kenal ngajak berantem. masuk gan.
pagi itu seorang pemuda yg rada gila sedang berjalan2 d taman kota. tba2 ia bertemu dengan seorang pemuda yg memakai kacamata. spontan pemuda itu menghampiri pemuda yg sedang duduk.
pemuda 1 = rada gila
pemuda 2 = pke kacamata

pemuda 1 : mas ini artis y ?
pemuda 2 : bukan, mas salah liat.
pemuda 1 : iya mas ini artis pasti. sya pernah liat mas di tipi tp lupa namanya.
pemuda 2 : mas ini ngeyel amt sih sya ini bukan artis mas.
pemuda 1 : iy2 sya bru inget mas ini afgan kan yg nyanyi lagu panah asmara
pemuda 2 : bukan mas sya bukan afgan. mirip aj kli
pemuda 1 : mas jangan bohong dong, mas foto bareng dong.

krna jengkel dengan orang yg sok tw itu akhirnya....

pemuda 2 : iy mas sya afgan, mas mw foto bareng yaudah cepetan.
pemuda 1 : iiih si mas ini ngaku2 aj, mirip enggak sma afgan ngaku2 sya
afgan. ngaca dulu mas.
pemuda 2 : emoticon-Marahemoticon-Marah

klo lucu tolong di emoticon-Rate 5 Star y gan.
waakkaka orang gila tuh gan emoticon-thumbsup
orang gk kenal ngajak berantem. masuk gan.
gila itu gan hahah
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dpt pejwan emoticon-Salaman
wah wah keren ini joke emoticon-Ngakak (S)
ngakak dulu gan emoticon-Ngakak
boleh jg nih jokes emoticon-Ngakak (S)
hahahaa
bisa aja lu gan buat joke.

emoticon-Ngakak

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Thumbs up 

ngakak guling2 emoticon-Ngakak
wuuhahahahaha... ane kalo jadi pemuda 2 ane jawab DAPURRRE MBUAHMU..



Posted with JaVa Mart
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk pas ngaku afgan malah jadi ga mirip emoticon-Ngakak
edan tuh orang.. udah di iya"in mirip artis malah dikatain emoticon-Ngakak
tuh org gila bgtemoticon-Ngakak
wwwaaahh gila banget tuh orang gan ngajak berantem tuh gan.,., emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak koplak bgt gan orang gk kenal ngajak berantem. masuk gan.
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
kreatif neh TS nya bikin lawakan
koplak gila bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak (S)