Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015012662/orang-gk-kenal-ngajak-berantem-masuk-gan
orang gk kenal ngajak berantem. masuk gan.
pagi itu seorang pemuda yg rada gila sedang berjalan2 d taman kota. tba2 ia bertemu dengan seorang pemuda yg memakai kacamata. spontan pemuda itu menghampiri pemuda yg sedang duduk.
pemuda 1 = rada gila
pemuda 2 = pke kacamata

pemuda 1 : mas ini artis y ?
pemuda 2 : bukan, mas salah liat.
pemuda 1 : iya mas ini artis pasti. sya pernah liat mas di tipi tp lupa namanya.
pemuda 2 : mas ini ngeyel amt sih sya ini bukan artis mas.
pemuda 1 : iy2 sya bru inget mas ini afgan kan yg nyanyi lagu panah asmara
pemuda 2 : bukan mas sya bukan afgan. mirip aj kli
pemuda 1 : mas jangan bohong dong, mas foto bareng dong.

krna jengkel dengan orang yg sok tw itu akhirnya....

pemuda 2 : iy mas sya afgan, mas mw foto bareng yaudah cepetan.
pemuda 1 : iiih si mas ini ngaku2 aj, mirip enggak sma afgan ngaku2 sya
afgan. ngaca dulu mas.
pemuda 2 :

klo lucu tolong di y gan.
waakkaka orang gila tuh gan
orang gk kenal ngajak berantem. masuk gan.
gila itu gan hahah
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
lumayan dpt pejwan
wah wah keren ini joke
ngakak dulu gan
boleh jg nih jokes
hahahaa
bisa aja lu gan buat joke.



keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
bikin ane ketawa terbahak-bahak gan

Thumbs up 

ngakak guling2
wuuhahahahaha... ane kalo jadi pemuda 2 ane jawab DAPURRRE MBUAHMU..



Posted with JaVa Mart
wkwkwk pas ngaku afgan malah jadi ga mirip
edan tuh orang.. udah di iya"in mirip artis malah dikatain
tuh org gila bgt
wwwaaahh gila banget tuh orang gan ngajak berantem tuh gan.,.,
wakakak koplak bgt gan orang gk kenal ngajak berantem. masuk gan.
keren nih
asli kocak banget nih
kreatif neh TS nya bikin lawakan
koplak gila bikin ngakak aja nih