alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015010601/inem-yg-lugu-bb
Ngakak Inem yg lugu (BB++)
sory gan klo ga lucu
sory gan klo emoticon-Blue Repost
klo bagus minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau emoticon-Rate 5 Star
asal jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nih critanya gan
slamat menikmati

Ada tukang kayu lagi benerin rumah orang kaya. Karena hari panas dan pekerjaanya udah selesai si tukang kayu mutuin untuk mandi di kolam renang milik si orang kaya. Si tukang itu nggak sadar kali bahwa ada Si Inem yang dari tadi memperhatikan dia yang lagi mandi. Begitu dia berbalik, mau ambil bajunya…situkang kaget.

Karena situkang kaget..si Inem juga ikut kaget dan berteriak kecil..”Hah..apa itu diantara pahamu???!!”

Dengan tanpa maksud untuk mencari keuntungan, dia menjawab…”Itu bunga, jika Inem memegangnya dia akan mekar!”

Si Inem muda itu penasaran kepengen tau, lalu dia pegang yang katanya bunga itu…ck..ck..(nakal juga) ha..ha..ha..

Si Inem berteriak..wah..lihat..dia mekar..dia mekar..”

Sambil berteriak keras-keras..lalu lari kedalam rumah besar. Dalam rumah dia ketemu dengan yanti kepala asisten rumah tangga-nya.. dan menceritakan apa yang terjadi.

Yanti marah besar..sambil mengumpat habis-habisan. “Dasar Kurangajar..tukang bohong…!!!”

Inem pun kaget “Loh emang kenapa??”

“Dia bilang itu terompet, jadi aku meniupnya!!!!”
wkwkwkkwkw lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahahahahahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha. lucu bgt gan
emoticon-Ngakak ane gan
ane kasi emoticon-Rate 5 Star
ada2 aje ulahnya ya,, berlagak lugu nah lo jadinya gini deh




Inem yg lugu (BB++)
emoticon-Ngakak lumayan gan.keep post
dah pernah baca ganemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa bikin perut ke kocok juga gan
kacau beliau gan si inem emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan buat nemenin lembur ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakaka semuanya bego kayaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayanan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
diitiup ? emoticon-Bingung (S) bukan disedot? emoticon-Ngakak
maksutnya ditiup juga, disedot iya gan...

maju terus....bikin emoticon-Ngakak
Serius lucu gan... Dua duanya sama ketipu..
maksutnya ditiup juga, disedot iya gan...

maju terus....bikin emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak