Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015009450/how-are-you-me-too-who-are-you-me-too-just-joke
How are you? me too!, who are you? me too! (just joke)
Halo agan-agan Kaskus

hari ini ngapain aja sih?

dari pada gak ada kerjaan mending liat Trit ini aja biar bisa ketawa.

Spoiler for jangan dibuka yah:


ini bukti kaga repost
Spoiler for bukti kaga repost:


Sekian dulu cerita dari ane

Gak lucu jangan dikasih
tapi klo lucu boleh kasih






berburu PERTAMAX
Quote:Original Posted By enhidayat





berburu PERTAMAX


agan pasti PERTAMAX HUNTER
kocak gan!
saya ngakak gan! me too!

nitip lapak gan:
Quote:ngakak inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
Oreo Story gan..

kasihan banget tuh wakil, sampai harus ditangkap gara2 salah ngomong
ditunggu joke selanjutnya gan
kebalik ngomong nya
lumayan gan buat nyengir malem - malem

Ngakak 

nais trid gan...
ane bntu dech karna dh bwt ane

asli ngakak gan
nice joke
Quote:Original Posted By gushasiim

kasihan banget tuh wakil, sampai harus ditangkap gara2 salah ngomong
ditunggu joke selanjutnya gan


kalo udah update cerita nya nanti ane kasi tau. monggo gan sekalian baca trit ane lainnya di atas
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
kocak gan

tapi masa wakil presiden ga bisa bahasa inggris
ekwkwkwkw
beraninya ngaku jadi presiden US padahal didepannya ada yg asli....
kocak gan
lagian masa wapres kaga bisa bahasa inggris
Quote:Original Posted By snoorker
beraninya ngaku jadi presiden US padahal didepannya ada yg asli....


berani sama atasan. wkwkwwk
bakal mati tuh wakil
yang jelas bukan wapres kita...me too
×