Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015002280/kena-batunya-d-d-d
Breaking News! Kena batunya :D :D :D
disuatu ketika ada anak dan ayahnya sedang asik mempersiapkan umpan
untuk memancing ..
kejelekan ayahnya sering kali berbohong yg terlalu hyper kepada anaknya
anak itu sudah bertambah usia dan tau kalo ayah nya tukang ngibul
"saat mempersiapkan umpan"

aceng: yah . kalo ni umpan paling bagus pake apa ya yah ?
ayah aceng : di campur nak . pake rayap sungai amazon
"dalam hati pun aceng berkata ." ( bener bener . punya bokap tukang ngibul)
sebelum pergi aceng membawa rengginang . wajit . dodol .pisang dan makanan ringan lainnya " entah apa di pikiran aceng
membawa banyak makanan . dan menyembunyikannya dari sang ayah di ranselnya .
setelah itu mreka berdua berangkat ke sungai
saat di perjalanan . dari semak2 terdengar suara dan semak itu bergerak2
tertanya aceng kepada ayah nya

aceng: yah .. itu apa ??
ayah aceng : halahh.. paling juga macan lagi melahirkan
dua kali aceng berpikir "( bener . awas loh yah )"

pada saat di sungai . aceng pun bergegas membuka ransel nya . dan
segera membawa semua makanan itu . lalu dia membasahi tubuhnya dengan air sungai bersama dgn semua makanan yg di bawanya
sementara ayah nya sudah terdiam di sebuah batu dan asik memancing
teriak aceng

aceng: ayah!! .. ada yang nikah noh di aer.
ayah aceng : ngaco aja . masa ia ada orang bisa nikah di dalem aer ( teriak ayahnya ' karena suara deras air yg kencang )
aceng: sumpah yah . ne aceng bawa makanan pesta pernikahannya . tuh .. benerkan

ayah aceng pun tanpa basa basi melompat kedalam air . dan memastikan kebenaran anaknya .
dengan gaya seperti perenang loncat indah propesional
dan .....

DUG .. kepala sang ayah membentur sebuah batu besar di dalam air
lalu berkata

ayah aceng : bener nak . ada yang nikah di aer . ayah jg sampe kejedug panggung dangutannya

TAMAT : moga ngehibur dan lebih bagus apalagi yg ini



jangan lupa Berlayar juga gan cerita-cerita ane

Kena batunya :D :D :D
Mampir dong ke tempat ane
Gak ketawa lepar pake cendol aja gan
Yoman Gan
TS nya mantaf bikin
wkwkwk
si bapak bloon abis
visit juga gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15002538

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15000137
wah wah wah
bikin aj
Wakakak Kocak gan

upupup
Somplaakkkkkk


bapak ama anak gak ada benernya
koq bisa bapak yang tukang ngibul ternyata dengan mudah dikibulin anaknya
Naujubileh Gan.. lucu amad n iii!!! ahahahaha... ane yang ngebayangin ampe kaga kuat kaya apa tuh bapak hahahahaha kebanyakn mancing ikan arwana etiopia kali yak...
ane berharap agan2 bisa terhibur
kalo ada kesalahan . namnya jg newbie
lumayan kocak gan

Kena batunya :D :D :D beberapa menit yang lalu • Kena batunya :D :D :D Suka • Kena batunya :D :D :D Tambahkan sebagai Teman

Quote:Eitss.., jangan lupa mampir ke trit ane yang lain ya :

1. 20 gambar gambar unik (+pic)
2. --) Cara cepet bisa maen rubik, masuk gan..!!
3. Game yang menghina agama islam
4. ---) Invitation to KASKUS BETA
5. 10 Band Rock Legendaris Terbaik



---------------"100% Made ??by me and i am not a junker"---------------

Kena batunya :D :D :D
BANTU RATE AJA GAN
lumayan gan
ane rate gan
mayan gan ane bantu aj ya gan
gokill tritx gan
keep on posting gan
asli ente gokil bener ggan bikin lawakaan
wkwk lucu gan bikin ane ngakak
×