Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015001867/kumpulan-cerita-ngakak-gak-ngakak-ane-kimpoi-ama-kambing
Ngakak Kumpulan Cerita Ngakak. Minimal nyengir Gan
: Dilarang Tertawa sebelum ditertawakan :

Sebelumnya ctrl+d dulu gan. Diharapkan kasih ane atau atau cukup tinggalin jejak di TS ane gan

Ane punya kisah ngakak gan ini karena ane suka jokes bareng temen kalo lagi nongkrong bareng.

Monggo dinikmati gan Ngakaknya


Spoiler for "resiko pelajar":


Spoiler for " Preman Mabok ":


Spoiler for " Download ":



Spoiler for " Fakta Remaja Masa Kini ":


Spoiler for " Singkatan Bahasa Inggris ":


Spoiler for " facebook gan ":


Spoiler for " Tatto ":


Spoiler for " Udin ":


Spoiler for " Info 1 ":


Spoiler for " Info 2 ":

Spoiler for " Fakta ":

Permisi agan agan atau sista, ane cuma masuk ke thread ini karena ane ingin membaca thread ini dan memberikan komentar. Di klik aja ya kalo mau liat komentar ane :
Spoiler for Komentar Cynopithecus:





Best Regards,
Cynopithecus


Haahaha bikin ngakak neh..
nice joke gan mantep ngakakksss
cukup buat ketawa untuk pagi ini...
mantapss gan
hiburan di pagi,,,
Quote:Original Posted By Cynopithecus
Permisi agan agan atau sista, ane cuma masuk ke thread ini karena ane ingin membaca thread ini dan memberikan komentar. Di klik aja ya kalo mau liat komentar ane :
Spoiler for Komentar Cynopithecus:





Best Regards,
Cynopithecus


Thanks gan
kocak kocak gan ceritanya ::
thanks banget gan udah bikin ane ngakak
Kumpulan Cerita Ngakak. Gak Ngakak Ane Kimpoi Ama Kambing
agak garing
tapi tetep
kocak kocak gan ceritanya
ane sampai ngakak gan baca joke nya
Quote:Udin : Neng punya FB gak?
Rani : Punya A
Udin : Namanya apa?
Rani : N3n9R4n1chu8y Ch4yaNk4 k4muCh3l4lu. Kalo Aa Udin?
Udin : uD1N c3lalu 1ng1n di c1um
Tiba Tiba gempa Bumi



bner2 gempa gan, goncang langsung tuh hubungan si udin ma rani
Gila gan ngakak guling guling deh ane
nih gan
Quote:Original Posted By ModeadReator
Gila gan ngakak guling guling deh ane
nih gan


ane lbh ngakak liat agan yg stu ini, blum iso udh mau ksi
Quote:Original Posted By ModeadReator
Gila gan ngakak guling guling deh ane
nih gan


hahahaha oke lah gan
Quote:Original Posted By ridzaapriyanta
ane lbh ngakak liat agan yg stu ini, blum iso udh mau ksi


Ada ada aja agan itu tapi topooo deh gan
Quote:Original Posted By ridzaapriyanta
ane lbh ngakak liat agan yg stu ini, blum iso udh mau ksi


newbie gan