Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015000137/sopir-taxi-amp-ibu-rumah-tangga-18
Sopir Taxi & ibu rumah tangga 18++
jadi gini ni agan2 semua :

di suatu ketika . ada ibu2 yang lagi naek taxi ..
yg sedang menuju ke perjalanan pulang
rute perjalanannya lewat jalan tol . dan kebetulan sdg trjadi kecelakaan maut . dan ada beberapa polisi di pinggir jalan tol trsbut..
tiba2 si ibu2 itu mendadak mau buang air kecil .
tanya sang ibu .
ibu: bang . pinggirin dulu . saya mau kencing ne
sopir: aduh bu... ni jalan tol , ga berhenti . tuh liat di depan jg banyak polisi . takutnya saya kena tilang nanti
ibu: aduh bang . trs saya gmn ?
sopir: kencing di jendela aja bu..! .(dengan nada sedikit bergurau )

tanpa banyak basa basi gara2 kebelet. si ibu2 pun membuka jendela . dan celananya . . cuuurrrrr ....!!
tiba2 semburannya mengenai salah satu dari polisi di pinggir jalan tersebut .
polisi itu marah . lalu menancapkan gas motornya . bertujuan mengejar sang sopir

polisi: woi ..! brengsek . kepinggir lo ..!
sopir pun meminggirkan mobilnya
sopir: ada apa ya pak ?
polisi : ada apa . ada apa ....... sapa yang tadi ngeludahin gua ??? hah
sopir: e..emang nya pak .. kaka..kalo boleh saya tau . ciri2nya o.o..orang nya . kek..kek kek gmn ?? (mendadak sang sopir gagu . karena gugup dan rasa trauma mendalam saat bujang . dngan yg namanya polisi lalu lintas trsebut)
polisi : saya ingat bener pelakunya. pokonya bapak-bapak . nongol di jendela taxi ini . ada kumisnya . banyak jenggotnya ..

ibu2 dalam hati berucap . (wah.. mulut gw yg di bawah x noh pak? mirip bapa2 gara2 ada rambutnya)

kabor ...!!

sekian . the end
perhatian : mohon maaf ye 18++ ne .
keep . ni juga boleh lebih baik lagi
asal jangan di apalagi di



jangan lupa Berlayar juga gan cerita-cerita ane

pertamax
Gagal petamax
maklum gan newbie posting

yang ngeludahin orang nya hitam dan "brewokan"
bisa aja agan bikin joke nya

yang ngeludahin orang nya hitam dan "brewokan"
bisa aja agan bikin joke nya
cuma buat perut aku sakit ne kocak baget TY
gw pejwan aja gpp deh gan udahh sng
yang ngeludahin bapak bapak kumisnya keriting keriting gitu \t\t
aseakkkk

panjang tapi kena lawakannya

aseaaakkkkk
berbau repost gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ada aja aja gan
cuma buat perut aku sakit ne kocak baget TY
visit juga gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15002538

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15000137
asli ngakak,gan....
hahahaha
payah polisiny gg tau kalo yg ngeludahi kacang garing
jiaaaah
walaupun , yg penting
ane berharap agan2 bisa terhibur
kalo ada kesalahan . namnya jg newbie
×