Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014998725/bencong-makan-rendang-bb-175
Bencong Makan Rendang (BB 17,5++)
Santi (nama sebenarnya sih Santo) sedang berjalan di sebuah taman. Tiba tiba dia melihat Jeni (nama sebenarnya sih Jono) sedang duduk di depan sebuah rumah makan sambil asyik mencungkil sesuatu di giginya dengan sebuah tusuk gigi..

Santi: "Enak banget loh ya pagi pagi udah makan rendang, lagi banyak duit lo? bagi2 sama eike donk.."

"siapa yang habis makan rendang? ini nih bulu si abang dari semalem masih nyangkut, nyusahin orang aja.." jawab Jeni ketus..



mudah mudahan ga repost..

semoga menghibur..

kalo agan suka tolong bantu atau

Terima kasih...
ngakak gan....
Jiah parah dah tuh abis main bulunya nyangkut
wahahahah parah banget nyangkutnya
Jiakakakakkkkk....
Berarti dia abis "ngemut" daging dong... bukan makan daging .. ..
Wkwkwkwkkwkwkwkkwkkkkk


Mampir juga ke trit ane gan .. ..
parah bgt tuh nyangkutnya gansss
parah bgt tuh nyangkutnya gansss
ampun dah..
just share gan
wkwkwkwkwk,,, lucu nih gan...
lumayan gan buat nyengir pagi-pagi
silahkan dibaca
semoga menghibur
jijay eyke ngebayanginnya cyin








Bencong Makan Rendang (BB 17,5++)
wah kl maox lagi kupul jadinya ya gitu
kwakwkawkakwakwkaw

iya jga gan bulunya nyangkut
dasar bencong,,,
WKakkaka daging apa tuh wkakwak
ẃκẃκẃЌ κοĉĀκ иєĦ ĝąʼn āиę иĞĀκāκ МυĹŰ
ĸęěРσşŧıήģ ģăň

Bencong Makan Rendang (BB 17,5++)
Skalian add Fb Gw gan >> DISINI <<
Skalian follow Twitter Gw gan >> DISINI <<
ane jadinya gan.....



sekalian ane bantu ya gan......




"miracle of crx7 in this forum"
×