Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014998046/rudal-berbagai-negara-termasuk-indonesia
Rudal berbagai negara termasuk indonesia
RUDAL BERBAGAI NEGARA TERMASUK INDONESIA
SELAMAT DATANG GAN

Trit kali ini ane akan share tentang rudal buatan dari berbagai negara, termasuk indonesia loh gan loh kok bisa ? kita langsung aja cek gambarnya

1.RUDAL IRAN
Spoiler for IRAN:

2.RUDAL korut
Spoiler for KORUT:

3.RUDAL INDONESIA
Spoiler for INDONESIA:


DONT FORGET GAN UNTUK dan tentunya
tentu tidak terima entar ane rudal ente ,,,

TRIT ANE YANG LAEN
pertamax habis gan tinggal premium
RUDAL BERBAGAI NEGARA TERMASUK INDONESIA
wakakaaa,,,,,,gas elpiji gitu gan rudalnya,,tuh emak emang jagoan ya gan
Quote:Original Posted By tris89
wakakaaa,,,,,,gas elpiji gitu gan rudalnya,,tuh emak emang jagoan ya gan


ie gan emak ente ye itu? wakakak
Rudal indonesia paling keren , paling dahysat paling murah dan paling banyak makan korban
asli ngakak,gan...
lumayan bisa ngilangin galau ane...
keep posting,gan....
Quote:Original Posted By zakaria_sangata
Rudal indonesia paling keren , paling dahysat paling murah dan paling banyak makan korban


Quote:Original Posted By Yogalee
asli ngakak,gan...
lumayan bisa ngilangin galau ane...
keep posting,gan....

wkwkwkw,,,ie gan,,,,paling keren indonesia
Quote:Original Posted By zakaria_sangata
Rudal indonesia paling keren , paling dahysat paling murah dan paling banyak makan korban


Quote:Original Posted By Yogalee
asli ngakak,gan...
lumayan bisa ngilangin galau ane...
keep posting,gan....

wkwkwkw,,,ie gan,,,,paling keren indonesia
wkwkwkkw bikin dimalem hari.. pic SBYnya gak nahan wkakakkaka..
lumayan mejeng di pekiwan..
wkwkwk
wkwkwkw
sumpeh bikin ane ngakak tu gambar.
wkwkwkw
sumpeh bikin ane ngakak tu gambar.
wkwk..
bisa az agan.

keep posting ^_^
wkwkwkw
sumpeh bikin ane ngakak tu gambar.
hahaha
tabung gas..
rudal paling keren
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

Quote:Original Posted By
SELAMAT DATANG GAN

wedew.. itu seh rudal yang meledaknye di dapur gan




,,,
Quote:Original Posted By
SELAMAT DATANG GAN

wedew.. itu seh rudal yang meledaknye di dapur gan




,,,
Quote:Original Posted By
SELAMAT DATANG GAN

wedew.. itu seh rudal yang meledaknye di dapur gan




,,,
×