Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014994126/tarzan-dan-monyetnyalucu-banget
Tarzan Dan Monyetnya(lucu banget)
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

MAMPIR YA GAN
Spoiler for monggo:
wkwkw bisa aja TS nya
Wuakaka kedubrak
ngakak gan...
ninggalin jejak gannn.............
ngakak ampe sakit perut gan. wkwkwkwkwkk
wkwkwk pendek dan buntet
hahahahhaha
wkwkwkw tsnya bisa aja
wkwkwkwkwkwkwkwkwk ngakak gan
wkwkwk...pendek gan
pendek buntet, bulunya cuman dibelakang
sayang udah pernah baca sebelumnya gan
ditunggu joke yang lebih segar lagi
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™
Tarzan Dan Monyetnya(lucu banget) Tarzan Dan Monyetnya(lucu banget)
Ada2 ajjah ente gan.......
wkwkwkw.............

ada2 aj dah ah
lucu gan baru baca ane

lucu gantapi ane udah pernah baca
ahhahahah lumayan deh gan ketimbang lumayun kkkwkwk