Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014992941/anak-koplak
Anak Koplak
maap kalo


Pada suatu hari, saat dirumah, terjadi percakapan antara seorang ayah dengan anaknya yg msh SD.

Ayah : "Apa kamu tidak belajar, sampe dapat nilai seperti ini?"
Anak : "Belajar Yah!"
Ayah : "Kalo sampe besok kamu dapet nilai buruk lg, jgn panggil aku AYAH lagi!!

Sang ayah yg udah marah, mengancam sang anak.
Esok harinya saat pulang sekolah sang ayah lgsg bertanya kpd anaknya..

Ayah : "Gimana nilai ujianmu hari ini?"
Anak : "Wah hancur Bro!!" jawab sang anak dgn santai..



anaknya menepati janji, kalo nilainya buruk g bakal panggil ayah, tpi malah di panggil bro!!

maap kalo garing,

kalo suka boleh di donk
pertamaxxxx gan....

sekaligus ngakak gan.....
kok gak coy hhha
ampe dianggap beneran gitu ma anaknya.. ckckck

langsung nurut aja ama perkataan bapaknya.. ckckck
udah pernah baca


Quote:Original Posted By CroozyFix
Thread ane yang bermutu bikin ente ngakak
wancik hahahaha
lumayan kie

nice jokes gan
garing gancd
keep posting gan
hahaha.. polos banget tuh Bocah
Ga garing kok bro cma agak kurang lucu dikit

Tp mantaappp kok bro cz orisinil
Quote:Original Posted By nahelargama
wancik hahahaha
lumayan kie


huasuuuuu...ono arek iki :
kerjo le, layanan ojo ditinggal iku :

ijo2 sik hayoo...timbang ta laporno
_________________
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
kayanya anak nurut sih GAn
untungnya g dipanggil juragan ya
wwkwkwkwk...
aNaknya koplak... Rela banget gak manggil ayah....
lucu lah walo bentar
ngakak aja deh ane baca nya..
pertahan kan gan.........
boleh juga gan..
menghibur ...




Posted with kaskusBetaQR
dasar emng bner* anak koplak tuh