Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014981379/klinik-aborsi-bertarif-rp-2-juta-laris-manis
Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
Banyaknya pihak yang melakukan aborsi ternyata diipicu oleh harga yang terbilang murah. Wakil Kepala Kepolisian Sektor Senen, Ajun Komisaris Kasmono, mengatakan klinik aborsi yang berpraktek di Jalan Kramat IV, RT 02 RW 08 No 21 Kenari, Senen, Jakarta Pusat, memasang tarif Rp 2 juta kepada para pasien. Setiap pasien langsung datang ke lokasi atau bisa juga melalui perantara calo.

"Ini klinik baru beroperasi beberapa bulan," ucap Kasmono. Ia menyatakan kesuksesan penggerebekan ini lantaran adanya pengaduan dari masyarakat.
Dari penggerebekan yang dilakukan pada Sabtu kemarin polisi berhasil mengamankan 11 tersangka. Mereka, kata Kasmono, memiliki peran berbeda-beda. "Kami juga menyita barang bukti sejumlah alat kesehatan," katanya.

Kini, pelaku dan kasus aborsi diserahkan ke Polres Jakarta Pusat. Lebih lanjut ia menyatakan akan terus melakukan pengawasan terkait dengan praktek pelanggaran hukum ini. "Polisi perlu peran serta masyarakat untuk bisa mengungkap kasus aborsi," ucapnya.

Seperti telah diberitakan, aparat gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Senen menggerebek sebuah klinik praktek aborsi pada Sabtu 16 Juni 2012. Dari pelaku polisi mengamankan uang tunai sebesar Rp 39.870.000, satu laptop, buku tamu, dan 15 telepon genggam. Bahkan saat dilakukan penggerebekan ada seorang pasien yang hendak melakukan aborsi dan diantar oleh teman prianya.





SUMBERRR




klinik beginian harus dihilangkan
mereka yang berbuat harus berani bertanggung jawab dong ah
pacaran aja udah sampe tahap hubungan suami-istri..
nggak heran kalau klinik beginian rame pengunjung..

Quote:kalau pertamax tp pake komeng gpp kan mod..
Itulah anak muda jaman sekarng pacaran kaya suami istri udah hamil anak sendiri di korbanin GOBLOG !!
klinik aborsi ada juga karena ada permintaan ( konsumen ) walaupun yang datang ke sana pasti lebih karena terpaksa

Sedih 

maunya yg enak2....tp entar kalo kebablasan ga mau bertanggung jawab....
waduh nekat juga. makanya sex pakai kondom.
yang jadi pertanyaan
uang yg disita dan telepon genggam tsb
nanti dikemanain yak
semoga ga lenyap oleh para oknum
Quote:Original Posted By niapra
"Ini klinik baru beroperasi beberapa bulan," ucap Kasmono. Ia menyatakan kesuksesan penggerebekan ini lantaran adanya pengaduan dari masyarakat.

Lha, klinik aborsi di :
- jalan Raden Saleh (mendekati pertigaan cikini)
- dalam gang sebelah KFC Cikini
- Klinik Didi Hartoyo jalan Ciliman Raya belakang Hotel Mega Cikini
juga sudah beroperasi bertahun-tahun, tapi tetap aman-aman saja. Bahkan calo tidak sungkan menawarkan pada wanita yang lewat : "Mau aborsi ya Bu?"

Silakan isi formulir aborsi/ diwawancara perawat dengan alasan "Kontrak kerja dilarang hamil" atau "KB gagal" atau "Suami-istri belum siap punya anak", maka janin pun sukses diobok-obok oleh bidan/ dokter dalam 1-2 jam. Murah, bersih dan nyaman.
kasian gan bayinya siapa tau aja ada bayi yang ntar ngubag indonesia makin parah anak muda jaman sekarang :
mau bikinnya doang pas ada hasilnya malah di bunuh
Quote:Dari pelaku polisi mengamankan uang tunai sebesar Rp 39.870.000, satu laptop, buku tamu, dan 15 telepon genggam

berapa orang tuh pasiennya sampe ada uang cash segitu banya

15 telp genggam
nah lo.. nah lo..
ini pasti akibat si otong sering keluar masuk seenaknya.. (katanya sih emang enak.. )
giliran telat keluar jadi bingung..
tanggungjawab kenapa sih?
mau bikinnya doang, giliran jadi malah dibuang..
Lha ini...yang namanya "mau enaknya...ngga mau anaknya"
susah juga gan klo dihilangkan bakalan ada bidan2 aborsi atau dukun2 aborsi.







Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
kalo date cowo maunya bayar sendiri sendiri, kalo cewek "halim perdana kusuma" bayar sendirian, udah rahim dan lubang vagina rusak, bayar sendirian ah wanita nasibmu
Quote:Original Posted By dezyanel
kalo date cowo maunya bayar sendiri sendiri, kalo cewek "halim perdana kusuma" bayar sendirian, udah rahim dan lubang vagina rusak, bayar sendirian ah wanita nasibmu


makanya klo cowo minta jangan dikasih dong biar gak kejadian hal2 yang tidak diinginkan.



Klinik Aborsi Bertarif Rp 2 Juta Laris Manis
Parah nih skrg, masih smp dah pada pacaran, sma dah kimpoi, makanya byk yg hamil
ga ada cabang di jakarta selatan?
hanya 2 juta sudah bisa aborsi?murah banget ya
Quote:Original Posted By dezyanel
kalo date cowo maunya bayar sendiri sendiri, kalo cewek "halim perdana kusuma" bayar sendirian, udah rahim dan lubang vagina rusak, bayar sendirian ah wanita nasibmu


"halim perdana kusuma" itu apaan ya om?

ho'oh.. bener banget yg ente jabarin..
ditambah lagi ada kemungkinan kg bisa punya keturunan lagi (ini ane dapet pas penyuluhan seks zaman SMP)..
×