alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014980406/tidur-waktu-sidang
tidur waktu sidang
suatu ketika Gusdur diundang di acara kick Andy, pasti tau semua dong kalo ini acara talkshow yg top markotop emoticon-2 Jempol

naah di acara tersebut Andy F Noya (pembawa acaranya gan) tanya sama Gusdur

Andy : Gus, apa bener kl Gusdur punya indera ke-6, katanya kalo sidang tidur, tapi kq bisa tau seluruh isi sidang? apa Gusdur sakti? (kurang lebih seperti itu)
Gusdur: yang percaya aja yang bodoh, tidur kq bisa tau semua, saya itu tidur sepanjang sidang, soalnya dari saya mau tidur diawal sidang sampai saya bangun tidur sidang hampir selesai, yang dibahas masih sama... emoticon-Ngakak

ini lebih dari sekedar jokes, tapi jokes ala Gusdur emoticon-2 Jempol
wakaakka,,,,parah ya gan wakaka emoticon-Ngakak goblog tu orang
tidur waktu sidang
Quote:Original Posted By stonescore
wakaakka,,,,parah ya gan wakaka emoticon-Ngakak goblog tu orang
tidur waktu sidang


selamat gan ente pertamax n ane keduax emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Keep Post Gan emoticon-Ngakak
sedikit emoticon-Ngakak gan.. lho kok masih emoticon-Ngakak lagi
Hahahaha gokil gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) NICEemoticon-Ngakak (S)
jangan lupa mampir di tread ane
dijamin ngakakemoticon-Ngakak
I give You =
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
KLIK DISINI
V V V
Quote:UPDATE NEW JOKE
Langsung TKP DI page 4

Spoiler for :


WE NEED emoticon-Blue Guy Cendol (L) WITHOUT emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak
ẃκẃκẃЌ κοĉĀκ иєĦ ĝąʼn emoticon-Ngakak āиę иĞĀκāκ МυĹŰ
ĸęěРσşŧıήģ ģăň emoticon-Stick Out Tongueeace
emoticon-Hammer2
mayan lucu gan emoticon-Smilie
bisa aja gan emoticon-Ngakak
bise aje ente gan emoticon-Ngakak sambil minum es emoticon-Rate 5 Star daaah
gssewftwse
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan

lumayan lah gan emoticon-Big Grin

keep posting bro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buahahaha
belom ada kata sepakat tuh guuus emoticon-Ngakak
orangnya udah meninggal gan, pamali buat ngetawain nya emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah mantap jokes emoticon-Ngakak
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak