Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014980406/tidur-waktu-sidang
tidur waktu sidang
suatu ketika Gusdur diundang di acara kick Andy, pasti tau semua dong kalo ini acara talkshow yg top markotop

naah di acara tersebut Andy F Noya (pembawa acaranya gan) tanya sama Gusdur

Andy : Gus, apa bener kl Gusdur punya indera ke-6, katanya kalo sidang tidur, tapi kq bisa tau seluruh isi sidang? apa Gusdur sakti? (kurang lebih seperti itu)
Gusdur: yang percaya aja yang bodoh, tidur kq bisa tau semua, saya itu tidur sepanjang sidang, soalnya dari saya mau tidur diawal sidang sampai saya bangun tidur sidang hampir selesai, yang dibahas masih sama...

ini lebih dari sekedar jokes, tapi jokes ala Gusdur
wakaakka,,,,parah ya gan wakaka goblog tu orang
tidur waktu sidang
Quote:Original Posted By stonescore
wakaakka,,,,parah ya gan wakaka goblog tu orang
tidur waktu sidang


selamat gan ente pertamax n ane keduax
Keep Post Gan
sedikit gan.. lho kok masih lagi
Hahahaha gokil gan NICE
jangan lupa mampir di tread ane
dijamin ngakak
I give You =

KLIK DISINI
V V V
Quote:UPDATE NEW JOKE
Langsung TKP DI page 4

Spoiler for :


WE NEED WITHOUT
ẃκẃκẃЌ κοĉĀκ иєĦ ĝąʼn āиę иĞĀκāκ МυĹŰ
ĸęěРσşŧıήģ ģăň eace
mayan lucu gan
bisa aja gan
bise aje ente gan sambil minum es daaah
gssewftwse

bisa aja ente gan

lumayan lah gan

keep posting bro
buahahaha
belom ada kata sepakat tuh guuus
orangnya udah meninggal gan, pamali buat ngetawain nya
hahahah mantap jokes
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
×