Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014975284/adu-sakti--shaolin-vs-ustad-just-joke
Adu sakti : Shaolin vs Ustad (just joke)
Halo agan- agan Kaskus. saya masih newbie nih buat Kaskus, mohon bantuannya yah

Spoiler for jangan dibuka yah:


Just Joke

jangan kasih yah. tapi klo mau kasih dan segar nya yah.

Kunjungi trit ane lainnya
hehehaaaaa matur suwon gan emang si saolin nganggepnya apaan yg gak bisa dibelah ternaya
Hahahaha......lumayan gan buat bikin di sore hari
KEEP POSTING yaa gan
wkwkwkwkw
bener juga y
gk bs dibelah
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"




Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By keclok371
Hahahaha......lumayan gan buat bikin di sore hari
KEEP POSTING yaa gan


makasih gan, cerita bakal ane pikirin lagi trus besok ane post. thank you yah gan
gan.

nice jokes

ane bantu

makasih banyak nih gan. hahaa
:
::
:::
::::
:::::
::::::
lumayan seger kayak cendol jokes nya...
mayan gan buat +
hahahah tpi bigung hahahha
Gk Lucu Gan


Numpang POst Aja lahhh
Dan akhirnya


GameMasterArief pun muncul





hadiah buat ente nih gan
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™
awkakwkawk kocak gan,, mentang2 botak gitu
wkwkwkkwwk
dasar ustad benga'
Quote:Original Posted By GameMasterArief
Dan akhirnya


GameMasterArief pun muncul





hadiah buat ente nih gan


makasih gan buat nya
itu Ustadnya di keroyok gan
kasian amat gan
kalo agan ingin download Game dan Aplikasi Pc, silahkan kunjungi :
[url=http://www.symbianers60v3.co..cc]www.symbianers60v3.co..cc[/url] (tanda titiknya di sesuaikan ya gan)
situs ini sudah di kunjungi lebih dari 500.000 pengunjung dari seluruh dunia
×