alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014974583/suami-baca-buku-sambil-celup2-kolam-istri
Suami baca buku sambil celup2 kolam Istri
Maaf agan2 ane numpang ngilangin stress ya gan...ane dapet dari temen ane nich..yang bikin ngakak sendiri...ceritanya gini gan:::


Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.

Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.

Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”

Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini…”

“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.

“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus-menerus?”

“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”

“Kurang azaaarrr…!!!”

Prrrooookk.!!!.Praaakk..!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)


bgaimana agan2, bisa ngilangin stress ga ya?
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar suami ediaannn, akakaka emoticon-Ngakak
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak
koplak tuh suami emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak
asli bikin koplak aja tuh kecian istriny dkirain pemanasan
Bisa aja ente gan emoticon-Big GrinLumayan menghiburlah gan dipagi buta ane membacanya emoticon-2 Jempol
Keep posting ya gan emoticon-Angkat Beer
wkwkwk gelo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak suami stress
emoticon-Ngakak
wkakakaka suaminya gebleg tuhemoticon-Ngakak mantap joke nya gan emoticon-Toast
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo ketemu udah ane hajar itu mah... emoticon-afro
rada2 ga lucu sih sebenernya..
tp keep posting deh gan






Original posted by : Sanguines
wkwkwwkwkwkwkwwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak juga Ada suami kaya gt emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak bener gue emoticon-Ngakak

oh ya gan,kunjungi website ini ya,dibacanya pelan2 aja,
dijamin kalo ikut gak akan menyesal gan

http://xweb.asia//160