alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO
4.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014973562/10-kendaraan-mewah-para-pesepakbola-euro

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO


Selamat datang di Thread ane gan....

Saat-saat EURO seperti ini memang para pemain bola terutama dari Eropa sedang menjadi sorotan selama sebulan ke depan. Berbagai pemberitaan terkait para pemain bola ini akan sangat menarik bagi para fans ataupun penggemar sepakbolan dimanapun.
Bisa dibilang kehidupan para pemain sepakbola ini berlimpah materi. Karena itu jika tidak sedang bertanding, mereka asyik dengan kendaraan-kendaraan mewah mereka dan melaju cepat di jalanan. Berikut ini ialah beberapa kendaraan mewah dari para pesepakbola benua biru…



1. Zlatan Ibrahimovic – Ferari Enzo Ferrari

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO




2. Nicklas Bendter – Audi Q7 V12 TDI

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO




3. Frank Lampard – Ferrari 458 Italia

10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO




4. Mesut ozil – Ferrari 458 Italia Anderson Germany Black Carbon Special
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO




5. Franck Ribery – Lamborghini Gallardo
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO




6. Karim Benzema – Mercedez Benz SLR McLaren
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO




7. Dirk Kuyt – Aston Martine Rapide
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO



8. Robie Van Persie – Audi S5 Sportback
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO



9. Christiano Ronaldo – Ferrari 599 GTO
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO


10. Wesley Snejder – Dodger Challenger SRT-8
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO





Sumbernya



10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO


Mampir gan ke Thread ane yang lainnya....

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
10 Kendaraan Mewah Para Pesepakbola EURO
boleh pinjem 1 nih mobilnya...?



QRQR
mobilnya ozil emoticon-Mewek
keren gilaaaaaaaaaaaaa emoticon-Mewek
menurut ane mobil nya sneidjer yg paling mantaaap...
ane cukup nek ini gan emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakak
waaww mobilnya ga ada yg murah emoticon-Matabelo
Quote:


setubuh... menurut ane juga mobilnya sneidjer yg paling mangtaaaps... emoticon-Cendol (S)
wah keren-keren ya! kalo punya pesebakbola indonesia apa aja ya? ulas juga dong
widih... keren2 mobil nya.. emoticon-2 Jempol
mobilnya keren-keren abis
Quote:


oke tar gw cari dulu infonya nanti klo ada baru gw ulas....
mobil Wesley Snejder paling oke gan..
setipe sama ane hahaha
busyet dah
kapan ane punya mobil ceport kaya gitu ya
Mantap.
keren keren semua mobilnya gan emoticon-Matabelo
namanya juga pesepakbola jago gan emoticon-Cool
kerennn2 gan mantebb pesepak bola indonesiagitu juga gak yah
pemain top dunia pake mobil bagus mah biasa!
kalo pemain kayak ronaldo pakenya amanza itu
baru luar binasaemoticon-Hammer2
Quote:


jiah masa pake amanza gan....
bisa turun harga dirinya tuh pemain bola....
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di