alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014971309/pernikahan-k3
Ngakak 
pernikahan k3 ^^
panjul penasaran tatkala rekanya menikah lagi.saat resepsi,dia berbisik,"bener nih,ini pernikahan mu yg ketiga?"
"benar memangnya kenapa?"
"engga apa-apa.aku cuma penasaran aja.memangnya dua istrimu meninggal karena apa?"
"istriku yg pertama meninggall karena makan jamur beracun,dan istriku yg k2 tulang tengkoraknya retak,"
"tengkorak retak?kok bisa?tanya panjul sambil geleng-geleng kepala."
"ssst...itu karena dia menolak makan jamur beracun,"




semoga agan-agan terhibur ane ngarep dpet emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato engga emoticon-Rate 5 Star
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


Lumayan.........emoticon-Ngakak
wkwkwk .. jahat bgt itu org gan
nyuruh istri sendiri makan jamur beracun emoticon-Ngakak
haha buset dah parah gan emoticon-Big Grin
ngeri amat nanti yg ketiga mati krn apa lagi???
parah tuh gan
lücu gan nyampe ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


keep posting aja ya gan......








CRX7
emoticon-Ngakak
PEJWAN BERHASIL
DIJINAKAN


MISSION SUCCES
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Garing gan. Sisi humornya dimana?
sorry nih ya gan tapi post ente garing gan . .
suami nya pmbunuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Kejam itu mah
emoticon-Ngakak sadis amat gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sadis
huaauuauauaaa emoticon-Ngakak sip sip
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmm. siap2 aja istri ketiga dicekoki jamur beracun. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak
sampai terpingkal pingkal ane bacanya emoticon-Ngakak