Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014971309/pernikahan-k3
Ngakak pernikahan k3 ^^
panjul penasaran tatkala rekanya menikah lagi.saat resepsi,dia berbisik,"bener nih,ini pernikahan mu yg ketiga?"
"benar memangnya kenapa?"
"engga apa-apa.aku cuma penasaran aja.memangnya dua istrimu meninggal karena apa?"
"istriku yg pertama meninggall karena makan jamur beracun,dan istriku yg k2 tulang tengkoraknya retak,"
"tengkorak retak?kok bisa?tanya panjul sambil geleng-geleng kepala."
"ssst...itu karena dia menolak makan jamur beracun,"




semoga agan-agan terhibur ane ngarep dpet ato engga
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


Lumayan.........
wkwkwk .. jahat bgt itu org gan
nyuruh istri sendiri makan jamur beracun
haha buset dah parah gan
ngeri amat nanti yg ketiga mati krn apa lagi???
parah tuh gan
lücu gan nyampe ane


keep posting aja ya gan......








CRX7
PEJWAN BERHASIL
DIJINAKAN


MISSION SUCCES
Garing gan. Sisi humornya dimana?
sorry nih ya gan tapi post ente garing gan . .
suami nya pmbunuh
Kejam itu mah
sadis amat gan
sadis
huaauuauauaaa sip sip
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
hmmm. siap2 aja istri ketiga dicekoki jamur beracun.
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
sampai terpingkal pingkal ane bacanya
×