Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014971186/asrama-putri-mf-kl-agak-bb
Ngakak ASRAMA PUTRI (mf kl agak BB)
maaf ya kl agak garing -_-
soalnya aku masih newbie ,ini pun first thread aku malah
jd jgn di ! kasih apa aja boleh deh hehe
mudah mudahan ga

ASRAMA PUTRI

di sebuah asrama putri ,berkelilinglah ketua asrama pda suatu malam ,saat sedang berkeliling tiba tiba terdengar suara laki laki dari salah 1 kamar muridnya.
keesokan harinya saat upacara :
ketua asrama : "semalam saat saya sedang berkeliling ,saya mendengar suara laki laki ,berarti salah 1 diantara kalian ada yg memasukan pacarnya k dlm kamar !"
murid murid : "hah?????" :
seorang murid : "hihihihihihi"
ketua asrama : "dan saya menemukan k*ndom bekas d tempat sampah"
murid murid : "hah?????????? :
seorang murid : "hihihihihihihihihihihihi
ketua srama : tapi ternyata k*ndom itu BOCOR !!
murid murid : HIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHIHI
seorang murid : HAAAAAAAAH??????????

LUCU GAN.
CENDOL GUE NGANGGUR NIH.
YANG MAU BARTER CENDOL AYO GAN


lumayan gan.....
keep posting..
haha buset dah parah gan
lumayan lah...
lumayan gan. keep posting
pasti ketemu gan
pokoknya yang nanti ceweknya namanya BU NTING
hayooo punya siapa yaaccchh.....
Quote:Original Posted By GalihSW

LUCU GAN.
CENDOL GUE NGANGGUR NIH.
YANG MAU BARTER CENDOL AYO GAN




kl aku dikasih cendol ,ga nolak ko
Hahaha Parah NIh Thread
lucu banget gan nyampe ane......





, pasti ketahuan tuh cwe.
lucu banget gan nyampe ane......





Quote:Original Posted By rajendranagata
hayooo punya siapa yaaccchh.....


punya cowo ku *ehh wkwkwkkw
bisa aja dah ..




lumayan lah, nel
Quote:Original Posted By blank.code




lumayan lah, nel


jangan panggil nella sih
parah
keep posting