alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014970607/inilah-desain-boneka-yang-tidak-layak-bagi-anak
Buset dah, bonekanya berbau kekerasan, Btw yang terakhir boneka apa yak? bentuknya aneh. Inilah Desain Boneka yang Tidak Layak Bagi Anak
bisa pesen bonekanya yang paling terakhir itu gak gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane malah jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Inilah Desain Boneka yang Tidak Layak Bagi Anak

astaga gan, beneran ada boneka kaya gini? dilaporin aja ke YLKI kalo ada yg kaya gitu mah emoticon-Cape d... (S)
ntar anak ente malah jadi buas emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
walaahh..koq ngeri.trus ngapain tuh boneka dibuat gan?emoticon-Bingungbingung
Quote:Original Posted By ID.RED
emoticon-Ngakak
emang ada di produksi di indonesia ya gan emoticon-Bingung


kagak gan , kalo di produksi di indo juga harus segera dimusnahkan emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By buluk13
walaahh..koq ngeri.trus ngapain tuh boneka dibuat gan?emoticon-Bingungbingung


kan baru desain agannn emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By asyroful
ntar anak ente malah jadi buas emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR


ane masih anak sekolahan gan, blom punya anak emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By razor.
iya tuh sadis.. ga pantes dijual dipasaran emoticon-No Hope


Sadiz bonekanya...
Bener2 gk bakalan dibeli ibu2 buat anaknya klo ada diindonesia nih

ini boneka buat atraksi apa sih..? emoticon-Bingung
ga deh ane beliin boneka kayak gitu buat anak ane emoticon-Cape d... (S)
yang bikin udah ga ada ide apa gimana ya? emoticon-Bingung (S)
yang terakhir itu mulut tapi kaya bokong, bokong tapi kaya wajah ... aaak"
itu boneka apa media ngajarin penyembelihan tuh gan? emoticon-Cape d...
sadis amat boneka2nya emoticon-Takut
yang terakhir ane geli gan emoticon-DP
kerenn gann

ane mau dnk pnya atuuu.....

hahahahhaa

emoticon-Ngakak

klik juga yang ini gannn :
Quote:Hati-hati menggunakan kapur barus
Film yang terinspirasi dari seekor anjing
Cara Melihat Karakter Seseorang Dari Tanda Tangan
Quote:Original Posted By vierihadid
ga deh ane beliin boneka kayak gitu buat anak ane emoticon-Cape d... (S)
yang bikin udah ga ada ide apa gimana ya? emoticon-Bingung (S)


namanya juga orang luar gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By louiidogs
kerenn gann

ane mau dnk pnya atuuu.....

hahahahhaa

emoticon-Ngakak

klik juga yang ini gannn :


ini lagi ada2 ae emoticon-Hammer2
bonekanya rada dp buat anak2 emoticon-Big Grin
yg trakir amat sangat ga patut emoticon-Blue Guy Bata (L)