Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014970496/apakah-aku
Ngakak Apakah aku?
Coba tebak gan
Spoiler for cikibrot:

Spoiler for jawaban:

Update:
BANnya bukan pelesetan yah gan, seperti: BANtaran kali, BANci, BANtal dan kawan2nya yg laen
Juga bukan BAN dalem apalagi Ban serep

Peringatan! PERTAMAXXXX

ane nyerah gan....

Quote:Apakah aku?
Bantaran Kali.....



HilmanGant was here
ban,,,,ci naek angkot...

Apakah aku?
Apakah aku?

<:maddyans:>
Apakah aku?

Jablay Addict
Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
mampir juga kesini yeeee gan

--- >>>GAMABUNTA VS AKATSUTHREE OVER QUOTA!!!<<<---
bantal guling di kasur.. bner nggak?
Ban serep gan
ane bantu sundul gan biar rame





Quote:Original Posted By HumanForeigh
ane bantu sundul gan biar rame







Tengkyu gan dah dsundul, jd nongol dh th
Quote:Original Posted By rsps
Ban serep gan


iya gan, menurut ane juga sama
ban serep kan ditaruh di atas atau digantung, jadi gak nyentuh tanah
Quote:Original Posted By rsps
Ban serep gan


Setujuh ama agan inih...
ban serep gan
Quote:Original Posted By rsps
Ban serep gan


SETUJU sama agan ini
setuju aja deh
ane kurang tau gan,,,mungkin bawah ane tg tau nich gan,,,
Quote:Original Posted By gushasiim
iya gan, menurut ane juga sama
ban serep kan ditaruh di atas atau digantung, jadi gak nyentuh tanah


Serep juga kalo lagi g kepake kalo lg dbutuhn mh tetep aja gan nepel tanah jg.
Mash salah gan jwbnya.
Ada yg tau?
sundul dikit ah biar nongol
ban renang gan
Ban kereta api gan..

ato BAN dalem.


gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
wakakakak wakakak lanjutin gan
×