alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014966956/konami-menolak-liga-indonesia-gabung-di-game-winning-eleven
Thumbs up 
Konami menolak liga indonesia gabung di game winning eleven
PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...
konami juga ga bisa bikin effek tendangan setengah pisang... wkwkwk
wah keren kali yah kalo ditambahin fitur gituan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk bener gan
dah sering denger gan,,
emoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak

ada" aja ni gan,,,tp bener jg sih...
cerminan sepak bola indonesia...
g rusuh g seru \temoticon-Cape d...
walah gan emoticon-Cape d... ,,,lucu juga kalaua ada tinjuan nya emoticon-Ngakak
kwkwwkwkw emoticon-Ngakak ane gan
Bener juga tuh
kayanya pernah baca... emoticon-Repost emoticon-Repost
jiakakakkkkk... susah ternyata bikinnya ya gan.. hehe
lumayan emoticon-Ngakak
ahahaha..aboleh juga emoticon-Ngakak
rada garink sih kriuk kriuk ..... emoticon-Cool
wkwkwkwk
itulah indonesia.. ngaksss.. Konami menolak liga indonesia gabung di game winning eleven





dasar PSSI jnck.. emoticon-Big Grin
malah tawuran ntar emoticon-Ngakak
wkakaka emoticon-Ngakak
keren juga kalo WE bisa rusuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bener juga tuh... emoticon-Ngakak
lücu gan nyampe ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


keep posting aja ya gan......








CRX7
×