Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014966956/konami-menolak-liga-indonesia-gabung-di-game-winning-eleven
Thumbs up Konami menolak liga indonesia gabung di game winning eleven
PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...
konami juga ga bisa bikin effek tendangan setengah pisang... wkwkwk
wah keren kali yah kalo ditambahin fitur gituan
wkwkwk bener gan
dah sering denger gan,,
\t \t

ada" aja ni gan,,,tp bener jg sih...
cerminan sepak bola indonesia...
g rusuh g seru \t
walah gan ,,,lucu juga kalaua ada tinjuan nya
kwkwwkwkw ane gan
Bener juga tuh
kayanya pernah baca...
jiakakakkkkk... susah ternyata bikinnya ya gan.. hehe
lumayan
ahahaha..aboleh juga
rada garink sih kriuk kriuk .....
wkwkwkwk
itulah indonesia.. ngaksss.. Konami menolak liga indonesia gabung di game winning eleven





dasar PSSI jnck..
malah tawuran ntar
wkakaka
keren juga kalo WE bisa rusuh
bener juga tuh...
lücu gan nyampe ane


keep posting aja ya gan......








CRX7
×