alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014966517/obat-mujarab-d
Obat mujarab :d
OBAT MUJARAB
==========

Suandi : "Ayo denis, ini obat manjur racikan saya buat nyembuhin penyakit apapun, penyakit apa saja.Kamu tak akan rugi kalo beli obat ini, sudah murah, mujarab lagi."
... Denis: "Kalo sakit pilek gimana Bang?"
Suandi : "Ya tentu saja pileknya hilang."
Denis: "Sakit demam?"
Suandi: "Demamnya hilang lah."
Denis: "sakit diare?"
Suandi: "Diarenya hilang"
Denis: "Sakit kepala?"
Suandi (jengkel) : "Kepalanya hilang."
Denis: $%^&^%$
Hahhahahaha...
Super mujarab gan .. ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Wah .. .. ternyata ane
Obat mujarab :d

Mampir juga ke trit ane gan .. ..
tidak ada yg bisa mengalahkan obat ini emoticon-Hammer2
sangat sangat mujarab...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
bener bener mujarab,
semua rasa sakit ilang ampe ke sumbernya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah somplak banget gan sakit kepala kepalanya ilang emoticon-Ngakak
kepala nya ilang ? koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak akan laku tu obat sakit kepalanya gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
abang abangnya kejebak
Wakakak emoticon-Ngakak
Mujarab banget tuh obat gan
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hhahaha obatnya mantep gannn

lucu banget dah ne gan emoticon-Ngakak wkwkwk
enak juga kalo pas lagi sakit utang, utangnya bisa ilang, akakakaka emoticon-Ngakak
Koplak abis dah Joke Ente gan nikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

.

Haha.. Bs aja ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SalmonellaTyphi
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



iya gan kocak bener ya gambar2nya

lucu2, hahha koplak emoticon-Ngakak
kocak bnget ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ketawa terus ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hilang kepalanya
wakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak