Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014966517/obat-mujarab-d
Obat mujarab :d
OBAT MUJARAB
==========

Suandi : "Ayo denis, ini obat manjur racikan saya buat nyembuhin penyakit apapun, penyakit apa saja.Kamu tak akan rugi kalo beli obat ini, sudah murah, mujarab lagi."
... Denis: "Kalo sakit pilek gimana Bang?"
Suandi : "Ya tentu saja pileknya hilang."
Denis: "Sakit demam?"
Suandi: "Demamnya hilang lah."
Denis: "sakit diare?"
Suandi: "Diarenya hilang"
Denis: "Sakit kepala?"
Suandi (jengkel) : "Kepalanya hilang."
Denis: $%^&^%$
Hahhahahaha...
Super mujarab gan .. ..


Wah .. .. ternyata ane
Obat mujarab :d

Mampir juga ke trit ane gan .. ..
tidak ada yg bisa mengalahkan obat ini
sangat sangat mujarab...
bener bener mujarab,
semua rasa sakit ilang ampe ke sumbernya

jiah somplak banget gan sakit kepala kepalanya ilang
kepala nya ilang ? koplak
gak akan laku tu obat sakit kepalanya gan....

abang abangnya kejebak
Wakakak
Mujarab banget tuh obat gan
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
hhahaha obatnya mantep gannn

lucu banget dah ne gan wkwkwk
enak juga kalo pas lagi sakit utang, utangnya bisa ilang, akakakaka
Koplak abis dah Joke Ente gan nikin ane

.

Haha.. Bs aja ente
Quote:Original Posted By SalmonellaTyphi
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan



iya gan kocak bener ya gambar2nya

lucu2, hahha koplak
kocak bnget gan
ketawa terus ane
hilang kepalanya
wakakakaka
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling