Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014965819/cara-melukis-cewek-level-dewa
Cara Melukis cewek level dewa
Quote:Quote:Selamat Datang gan
Spoiler for langsung aja gan :


Quote:Ngakaaak ndaan..


sumber 1CUK.com




Sorry kalo repost ya gan
wakakakka,,,,cacat gitu gan gambarnya
Cara Melukis cewek level dewa
maksa banget jadi pelukis

KEDUAAAAAX
itu terlalu dewa gan
parah cacat banget! klo di jual mahal tuh!
Funny thread gan...
bikin ane ampe guling2
sumpah kocak banget gan,,
jiaaah
malah ada gambar tsnya
nice jokes ya gan
thanks banget gan malem malem gini ente udah bikin ane ngakak
jyah, kirain beeneran diajarin


wow minimalis banget gambarnya
hahahahah parah banget tuh gan wkwkwkkwk apaan tuh hehe
gambarnya unyu2 gitu haha
bernilai seni banget tuh gan, saking tinggi jiwa seninya
kasih dah
sangat menarik gan,
tapi yang pasti tuh cewek gak bakal mau di gambar lagi
wkwkwkwkwkwk

kyknya tuh cara buat putusin cewek deyh, atau cara bikin cewek ilfeel
NICE JOKES GAN ..



LUMAYAN REFRESH OTAK GAN ..




========== sekalian threadnya ==========
udah cakep cakep posisinya itu cewe
eh malah gambar gitu
jelek amat tuh lukisannya
cewe ny udah berpose digambarny gitu.awkwkawak