Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014963086/lawakan-kopi
lawakan kopi
REPOST
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11797122

Spoiler for rules no. 1:


Spoiler for rules no 2:


Sebelum ngelawaknya dimulai baca dulu nih
Quote:Siapa yang tidak kenal dengan kopi? setiap orang pasti sudah mengenalnya
baik dari kalangan bawah sampai atas mereka seudah pernah merasakan kenikmatan kopi.
banyak sekali jenis kopi didunia ini namun yang paling kita kenal adalah jenis arabica dan robusta, oke saya tidak akan membahas jenis kopi lebih jauh lagi
kalo kejauhan nanti repot ane baliknya.
kebanyakan orang menganggap kalo kita meminum kopi maka seseorang yg meminumnya tidak teridur, yup itu memang benar sekali gan, (simak tulisan yg ane cetak tmiring & tebel itu) mana ada orang tidur pules sempet2nya minum kopi, ngelindur itu namanya
kalo agan mau tau lebih jelas apa saja sih manfaat kopi itu?
tinggal googling aja sendiri coz di trit ini ane gk ngebahas tentang manfaat2 kopi (baca judulnya gan)


Quote:oke deh lanjut ke fokus utama gan...
bahaya yang pertama adalah zat adiktif, ini yg membuat anda jadi kecanduan baik secara psikologis maupun fisiologis. Ciri umum ketergantungan kopi antara lain rasa letih atau lelah, tak bersemangat dan mengantuk kalau seharian saja tidak minum kopi. Yang wajar adalah mengkonsumsi kopi sebanyak 85-200 mg atau 1-3 cangkir kopi. Namun, minum kopi diatas 250 mg sekaligus dapat menyebabkan gangguan kesehatan, seperti jantung berdebar, gelisah, insomnia (sulit tidur), gugup tremor (tangan bergetar), bahkan mual sampai muntah-muntah.
Minum kopi juga bebahaya bagi penderitaan hipertensi (tekanan darah tinggi) karena senyawa kafein bisa menyebabkan tekanan darah meningkat tajam. Selain itu, kopi juga bisa meningkatkan aliran darah ke ginjal dengan akibat produksi urin bertambah. Jadi, jangan heran kalau tak lama sehabis mengkonsumsi kopi kandung kencing cepat penuh.
Minum kopi terlalu banyak bisa pula mengurangi kesuburan wanita, apalagi kalau dikombinasikan dengan alkohol.
Meski belum jelas bagaimana persisnya asam amino esensial mengganggu jantung, sudah terbukti bahwa zat tersebut acap kali menyebabkan timbulnya luka di berbagai lapisan dalam pembuluh darah arteri dan selanjutnya menjadi tempat menumpuknya asam lemak dan kalsium. Timbunan ini bisa mengakibatkan pergeseran dinding pembuluh darah arteri (arterioklerosis).
info lebih lanjut

Quote:tapi itu semua membutuhkan waktu yg cukup lama untuk merasakan efek negatifnya
sebenarnya yg paling berbahaya dari kopi adalah cara anda meminumnya, loh kok begitu ?
ya gan...! tidak peduli agan seorang
pecandu atau pemula, bahkan seorang yang baru
pertama kali minum kopi saja bisa langsung buta dalam hitungan detik jika agan2 meminumnya dengan cara seperti ini

Spoiler for ane kasih gambarnya, takut dibilang hoax:

Spoiler for :

Quote:
Spoiler for komeng2 unik bakal ane tampilin dimari:



jangan lupa rules no. 1 & 2
terimakasih dah mau mampir
kopi memang tidak baik untuk mata gan, cb bikin kopi trus dituang k mata...
nice info gan
ane bantu :
NICE gan ... bantu : ah
kan kata mbah surip gan .. kurangi tidur banyakin ngopi.. ha ha ha ha ha ha

good posting gan
jiahh si agan bisa aje sampai ane ^.^
NUMPANG NONGKRONG DI PAGE ONE OM TS

Follow My Twitter : @AryoGWCSieghart
Hahaha kocak Gan
Lanjutin lagi posting nya gan

disini ane gan

Follow My Twitter : @AryoGWCSieghart
Males bacanya kepanjangan
WARNING jangan minum kopi pake sendok
aduk aje pake jari lo
Tuh orang punya kalo berdarah jadi mata sharingan kali. minum kopi sambil merem sendok gk ditaro liat mata kecolok . . kan ud sakti

WKWKWK
wkwkwk bisa aj gan bikin ane ngakak







lawakan kopi
ane
pertama kali baca, ane kira ente
ternyata picnya bikin ane tuh.. keep posting gan
Hahaha
ane udah serius" baca nya gan..
kirain apaan nah ternyata
meskipun panjang, tapi lumayan lah
asli kocak gan
Bener jg tuh gan, untuk pake sendok, bkn garpu, trs naronya kbalik lg,
up dulu ah, biar nongol dikit
×